Translate This

->

Sunday, April 15, 2012

Doa Plus Usaha:Doa lulus Ujian

Amalan berikut saya kopi paste dari  keramat.blogspot.com/2012/04/doa-agar-lulus-ujian-nasional.html
Alhamdulillah di malam yang penuh dengan ketenagan ini pak woco memberikan sedikit pengalaman do'a supaya lulus ujian nasional . kadang kita akan merasa cemas jika kiranya hari di mana kita mendambakan kelulusan tapi mental dan intlektual kita kurang memenuhi syarat.maka kita akan malu di muka umum karena hal tersebut. untuk itu bagi siswa maupun santri yang mau menjalani Ujian Nasional (UN) dan berharap lulus dan mendapatkan nilai yang maksimal maka berusahalah dengan belajar dan berdo'alah dengan mengamalkan do'a di bawah ini, karena guru kami telah menjelaskan bahwa do'a ini pernah di gunakan oleh Nabi Muhammad saw. ketika di kepung oleh kafir Qurais dan akirnya berhasil mengelabuhi orang-orang kafir Qurais dan akhirnya selamat. dan do'a ini juga pernah di coba dan di amalkannya oleh teman teman pak woco bahkan pak woco sendiri pun mengamalkannya dan Hasilnya Nilai Ujian Diatas angka delapan.dan konon kabarnya do'a ini bisa mengelabuhi hasil koreksi syestem komputer. sehingga nilai kita insa"Allah akan diberi oleh Allah yang terbaik , tapi ingat tetap belajar.jika ingin mengamalkannya silakan baca aturan pakainya :
Lakukan :
1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat
Tawasul kepada :
- Nabi Muhammad SAW
- Malaikat 4 ( jibril, mikail, isrofil,izroil)
- Sahabat nabi 4 ( abu bakar ,umar, usman, ali)
- Nabi Khidir as
- Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
- Wali songo
-muslimin-muslimat, mu'minin mukminat dll.
- Orang tua
- Diri sendiri
Amalannya sbb. “WAJA’ALNAA MIN BAYNI AYDIIHIM SADDAU WAMIN KHALFIHIM SADDANG FA-AGHSYAYNAAHUM FAHUM LAA YUBSHIRUUN” (SURAH YASSIN AYAT 9), 
di baca setelah sholat fardu 11x
ketika Ujian berlansung silakan baca 3x tanpa nafas dan tiupkan ke LJK (lembar jawaban) yang sudah selesai kamu kerjakan , setelah itu lalu kumpulkan. Semoga amalan ini bermanfaat dunia dan akhirat amiiin.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...