Translate This

->

Thursday, May 24, 2012

Keajaiban Sholawat : Bisa Bikin Kaya Raya


Shalawat bila dibaca secara istiqomah dengan penuh kemikhlasan, disertai rasa hormat dan mahabbah kepada Rasulullah. insya Allah pembacanya tidak akan jatuh miskin. akan tercukupi kehidupannya sehari-hari. tidak sampai merepotkan dan menyusahkan orang lain.
inilah yang terjadi pada salah satu dari dua orang yang bersaudara. dimana adiknya suka membaca shalawat. sehingga bisa merubah dari kemiskinannya meniadi orang kaya. yang cukup berada.
Untuk lebih lelasnya simak kisah dibawah ini : Disebutkan dalam suatu riwayat : Ada seorang pedagang kaya raya meninggal dunia. la mempunyai warisan harta . dua anak lelaki dan tiga helai rambut Rasulullah. Lalu dua anaknya itu membagi harta warisan menjadi dua bagian. luga masing-masing mendapat satu helai rambut Rasulullah. Tinggal satu rambut yang tidak bisa dibagi .
Lantas saudara yang besar mengusulkan agar rambut Rasulullah yang tinggal satu helai itu dipotong menladi dua bagian.Namun usulan ini ditentang oleh adiknya. la tidak setuju rambut Rasulullah dipotong karena demi menghormati beliau.
Saudaranya yang besar kemudian berkata: 'Maukah kamu mengambil ketiga helai rambut Rasulullah ini . namun semua harta peninggalan ayah menjadi milikku dan kamu tidak mendapat harta sedikit pun'.
Usulan kakaknya ini diterima oleh sang adik dengan senang hati. seraya berkata :'Aku setuju. boleh kakak mengambil seluruh harta peninggalan ayah. aku cukup mendapatkan tiga helai rambut Rasulullah'. 
kemudian saudara yang kecil itu meletakkan tiga helai rambut Rasulullah di sakunya. Suatu saat rambut tersebut dikeluarkan dan dilihatnya. lalu la membaca shalawat .Hal ini ia lakukan secara tenis menerus. Dalam waktu yang relatif pendek sedikit demi sedikit harta yang dimilikinya mulai bertambah banyak. okhirnya ia menjadi orang yang kaya raya. Sedangkan harta yang dimiliki kakaknya lambat laun menjadi habis, akhirnya ia menjadi orang miskin . Ketika saudara yang kecil itu meninggal dunia. maka ada
sebagian orangorang sholih bermimpi bertemu dia yang berdiri disamping Rasulullah.lalu Rasulullah berkala kepada orang shalihyang bermimpi itu : 'Katakan kepada orang banyak : Barang siapa yang punya hajat kepada Allah. hendaknya datang ke kuburan Fulan dan mengadukan keperluannya kepada Allah Akhirnya banyak orang yang datang ke makamnya . sampai orang~orang yang naik kendaraan pun turun lantas berjalan kakibila melewati makam saudara yang kecil tadi demi menghormati kemuliaannya .Dari kisah diatas menunjukkan bahwa orang yang istiqomah membaca shalawat. insya Allah ia tidak akan jatuh dalam kefakiran. tentunya harus disertai dengan usaha atau ihtiyar dalam mencari nafkah. tidak hanya dengan duduk sambil menengadahkan tangan mengharap datangnya uang dari iangi. Sebab shahabat Ali yang tingkat kezuhudannya dan kesufiiannya sudah tinggi, ia tetap pergi ke pasar atau ke tempat-tempat lain guna mencari nafkah untuk keluarganya.

7 comments:

  1. smg kita jd hamba yg benar benar shalawt krn kita cinta kpd rasul bkan karna ingin kaya.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    ReplyDelete
  3. Allahumma shalli wasallim alaa sayyidina muhammadin wa alaa aalihi wasahbihi bi adadi maa jaraa bil qalam. Shalawat memang luar biasa kandungan pahalanya. Siapa saja hobi mendawamkan tiap hari maka berkah dunia akhirat. Amiiin.

    ReplyDelete
  4. Ada yg perlu saya tambahkan yaitu setiap mau baca shalawat perbaiki niat. Jangan sembarangan niatnya. Ucapkan dlm hati "Ya Allah aku membaca shalawat semata mata karena Engkau ya Allah dan memohon keridhaanmu". Itulah niat yg benar. Jangan berniat menuntut kekayaan melimpah ruah karena toh nantinya jika rajin baca shalawat Allah juga akan kasih. Jadi sekali lagi perbaiki niat. Niat yg utama menuntut keridhaan Allah. Ridha Allah jauh lebih besar dan penting nilainya di banding harta kekayaan. Sekian.

    ReplyDelete
  5. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu yang telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota CIREBON tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan sebuah perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca Kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberi kesaksian tentang karya bagus Ibu Alicia Radu
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu email: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih bisa menghubungi Siti Aminah yang mengenalkan saya pada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    ReplyDelete

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...