Translate This

->

Sunday, March 18, 2012

Doa agar bebas dari perkara yang dituduhkan.

Bismillahirrohmanirrokhim.
Judul diatas hanya sekedar menarik perhatian pembaca blog saya yang budiman yang 
Alhamdulillah ketika tulisan ini saya ketik telah memperoleh 95 pengunjung baik 
dari dalam maupun luar negri, suatu angka yang kecil bagi blogger terkenal namun 
sangat besar bagi blogger pemula seperti saya. Meskipun kadang tampilan masih awut awutan (berantakan), setelah saya perbaikipun masih awut awutan, saya fikir saya harus keep going saja. karna jika merapikan satu artikel sahaja butuh satu jam bagaimana kalau postingan sudah menumpuk sedemikian banyak , tentu waktu akan terkuras habis untuk sekedar menata huruf dan posisi paragraf .
Sebenarnya judul yang tidak provokativ adalah :Doa untuk mempermudah urusan di kepolisian. Doa ini ijazah dari Ust. Al Haj. Gus Nashir Tebuireng.
1. Doa ini tidak diperuntukkan bagi yang menganggap cara amalan seperti ini bid'ah dan syirik. Jadi fondasi pertama yang harus dibangaun adalah ini juga ' Jalan" menuju Tuhan. Bagi yang Ikhlas menjalani hukuman juga lebih baik, klik kisah Al Hallaj ini.
2. Berwasilah dengan do'a ini terbukti membantu saya yang lemah ini dalam urusan kepolisian yang bertubi-tubi walaupun faktor faktor usaha manusiawi tetap dijalankan, namun yang terpenting adalah urusan kita menemui kemudahan.
3. Dalam berdoa hendaknya meminta ridlo Nya. karna boleh jadi, jarak antara terkabulnya doatidak secepat yang kita harapkan, hal ini hendaknya difahami sebagai cara Tuhan menguji kita.
4. Doa ini bagi yang Yaqin bukan bagi yang coba coba. obat sja tidak boleh coba coba apalagi Do'a.
cara pengamalan:
 Malam hari sebelum menghadapi kepolisian atau sidang bangun malam (sholat tahajjud/hajat)dan membaca doa ini: 

...Kirim hadiah Al fatihah kepda Orang tua.
...kirim hadiah Al fatihah kepada Mbah wali syuro tegal gubuk cirebon.
kemudian membaca doa ini 100 kali

Allohumma robba kulli syaiin biqudrotika ala kulli syaiin. 
Ighfirly kullla syaiin falaa tas'alnii 'an kulli syaiin
Birohmatika Yaa Arkhamarrokhiminn.

2 comments:

  1. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu yang telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota CIREBON tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan sebuah perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca Kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberi kesaksian tentang karya bagus Ibu Alicia Radu
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu email: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih bisa menghubungi Siti Aminah yang mengenalkan saya pada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    ReplyDelete
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ibu. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Ibu. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Ibu ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Ibu. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin,
    Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...