Translate This

->

Sunday, March 18, 2012

Doa agar bebas dari perkara yang dituduhkan.

Bismillahirrohmanirrokhim.
Judul diatas hanya sekedar menarik perhatian pembaca blog saya yang budiman yang 
Alhamdulillah ketika tulisan ini saya ketik telah memperoleh 95 pengunjung baik 
dari dalam maupun luar negri, suatu angka yang kecil bagi blogger terkenal namun 
sangat besar bagi blogger pemula seperti saya. Meskipun kadang tampilan masih awut awutan (berantakan), setelah saya perbaikipun masih awut awutan, saya fikir saya harus keep going saja. karna jika merapikan satu artikel sahaja butuh satu jam bagaimana kalau postingan sudah menumpuk sedemikian banyak , tentu waktu akan terkuras habis untuk sekedar menata huruf dan posisi paragraf .
Sebenarnya judul yang tidak provokativ adalah :Doa untuk mempermudah urusan di kepolisian. Doa ini ijazah dari Ust. Al Haj. Gus Nashir Tebuireng.
1. Doa ini tidak diperuntukkan bagi yang menganggap cara amalan seperti ini bid'ah dan syirik. Jadi fondasi pertama yang harus dibangaun adalah ini juga ' Jalan" menuju Tuhan. Bagi yang Ikhlas menjalani hukuman juga lebih baik, klik kisah Al Hallaj ini.
2. Berwasilah dengan do'a ini terbukti membantu saya yang lemah ini dalam urusan kepolisian yang bertubi-tubi walaupun faktor faktor usaha manusiawi tetap dijalankan, namun yang terpenting adalah urusan kita menemui kemudahan.
3. Dalam berdoa hendaknya meminta ridlo Nya. karna boleh jadi, jarak antara terkabulnya doatidak secepat yang kita harapkan, hal ini hendaknya difahami sebagai cara Tuhan menguji kita.
4. Doa ini bagi yang Yaqin bukan bagi yang coba coba. obat sja tidak boleh coba coba apalagi Do'a.
cara pengamalan:
 Malam hari sebelum menghadapi kepolisian atau sidang bangun malam (sholat tahajjud/hajat)dan membaca doa ini: 

...Kirim hadiah Al fatihah kepda Orang tua.
...kirim hadiah Al fatihah kepada Mbah wali syuro tegal gubuk cirebon.
kemudian membaca doa ini 100 kali

Allohumma robba kulli syaiin biqudrotika ala kulli syaiin. 
Ighfirly kullla syaiin falaa tas'alnii 'an kulli syaiin
Birohmatika Yaa Arkhamarrokhiminn.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...