Translate This

->

Monday, March 26, 2012

Kalau dulu Ustaz juga manusia, sekarang Menteri juga manusia

CitraIndonesia.Com: Foto bareng tiga menteri KIB II dengan para Caddy Golf cantik di Lapangan Golf Halim Perdanakusumah masih menjadi buah bibir.
Ada yang menilai sebagai bahan olok-olokan, ada pula yang merasa senang. Karena dianggap refresing setelah seharian mereka penat.
Masalah Caddy Golf seksi memang sempat menjadi buah bibir Indonesia terkait kasus Antasari Azhar (mantan Ketua KPK) dengan seorang caddy bernama,  Rani Juliani.
Kini foto tiga orang menteri yakni Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menteri ESDM Jero Wacik dan dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faizal menjadi buah bibir setelah mereka berfoto bersama para caddy golf tengah mengundang berbagai komentar.
Ada yang miring adapula yang positif thinking. Komentar Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (13/3/2012), misalnya, menyebutkan foto bersama itu mengolok- olok pemerintahannya.c
“Ini mengolok-ngolok pemerintah sendiri. Pertama mau menaikan bahan bakar minyak (BBM). Tapi menteri yang mau menaikan BBM tidak peka dengan masyarakat yang akan menanggung akibat dari kenaikan harga BBM,” kata Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (13/3/2012).
Ia menilai, tidak ada sensitifitas dari konteks foto tiga menteri dengan caddy tersebut. Apalagi ada menteri berkaitan tenaga kerja.  ”Mungkin pekerjaannya mengurusi caddy dibanding TKI,” sindirnya.
Sementara itu, Noor Khalifahman, mengatakan boleh saja mereka (menteri-caddy golf) berfoto bareng. Asalkan hanya sebatas foto semata. Tidak ada embel- embel.
“Boleh saja sih. Asalkan sebatas silaturrahmi. Tapi jangan ada embel- embelnya. Affairnya, semacam cinta lokasi. Bahaya, artinya jangan sampai seperti kasus Antasari Azhar lagi. Yang jelas menteri juga perlu refresing. Menteri juga manusia,” ujarnya. (adamson/linda)

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...