Translate This

->

Saturday, March 24, 2012

Pesanku Kepada Densus 88

Kepada Yang Terhormat Densus 88

Innahu Min Sualimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrokhiim Alla 
ta'luu alayya fa'tuuni Muslimin
Assalamualaikum Wr Wb.

Dengan Hormat, 
Sudah lama sekali sebenarnya saya, Nurkholis Ghufron ingin sekali bersilaturrakhiim dengan densus 88. Namun karna saya ini termasuk orang kecil yang tidak mempunyai ruang yang bersinggungan dengan kekuasaan maka saya berinisiatif untuk menulis lewat dunia maya ini. Siapa tahu diantaramereka ada yang membaca surat ini.
Tidaklah saya ini mendengki Densus 88 karna tugas yang harus diemban.
Tidaklah saya ini benci Densus 88 karna ketegasan dalam memerangi Terorisme.
Itu bagus...
Namun saya berpesan dalam kesabaran kepada sesama Muslim agar saling menguatkan kesabarandan bertindak adil dalam menangani kasus Terorisme.
Jika anda mengkhususkan waktu, tenaga, uang , energi, kekuasaan, hukum untuk menangkap seorang Muslim yang anda kategorikan 'teroris', maka tolong juga lakukan hal yang sama bagi pelaku teror di daerah timur.
Terutama yang tidak beragama Islam.
Hukum ini sama bagi Muslim maupun Non Muslim. tapi kenapa istilah Terorisme hanya melekat kepada seorang Muslim yang melakukan kesalahan.Bagi saya Muslim juga manusia, mereka boleh jadi memang salah.
Juga untuk saudaraku yang memang dihukum karana tindakan ini harap ikhlas
dan menerima konsekwensi hukum dengan kebesaran jiwa.
Demikian surat ini saya tulis semoga menjadikan semua fihak bisa
mengambil pelajaran.
qul in kuntum tuhibbunallaha fattabiuuni




Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Hormat saya 


Nur Kholis Ghufron

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...