Translate This

->

Sunday, April 1, 2012

ngajio ben gak geton rek.

Part 1

Beberapa hari yang lalu saya dapat kiriman Sms dari Al Khotttoth Ustadz Falikh dari Jogoroto, Jombang, Jawa timur. Beliau ahli Khot / Kaligrafi Arab. bagi yang ingin memesan kaligrafi Arab bisa menghubungi beliau di kontak saya.
Isi Sms:
Seorang cowok sedang pegang paha ceweknya, lalu ceweknya berkata:
" Sayang!! ingat surat AL Baqoroh ayat 22 gak?"
Tanpa kata kata sicowok langsung menghentikan aksinya, sesampai di rumah (bersambung ke sms kedua)
(sms kedua)
Dia membuka surat tersebut dan ternyata bunyinya:
"TERUSKANLAH, KARNA JALANMU SUDAH BENAR"
akhirnya cowok tadi menyesal dan stress, sambil memukul mukuk kepalanya send(bersambung ke sms ketiga)
(sms ketiga)
iri lalu dia berkata
"Sial ,emane rek aku gak tau ngaji"
Jadi kesimpulane ngajio ben gak geton rek.
he he he!!!
(the end)
Part 2
Ketika saya melihat foto foto cantik di Internet, saya ingin mengamalkan sms teman saya. Sayapun membuka surat al baqoroh dan ternyata berbunyi
"22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah[30], padahal kamu mengetahui.
Saya langsung tutup Foto Foto syur tadi karna ' Ujung ayat ' secara tersurat  menegur saya untuk tidak menikmati selain memandang kecantikan Illahi dan melakukan dosa sedang kita mempunyai ilmunya.
"Sial, kenapa saya buka surat tadi!!"
Jadi kesimpulannya ngajio ben geton rek
he he he!!


No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...