Translate This

->

Saturday, May 5, 2012

Abdullah Syukri Berhalangan Hadir di 'Tokoh Perubahan Republika 2011'


Abdullah Syukri Berhalangan Hadir di 'Tokoh Perubahan Republika 2011'
KH. Abdullah Syukri Zarkasyi,
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH. Abdullah Syukri Zarkasyi, berhalangan hadir untuk menerima penghargaan 'Tokoh Perubahan Republika 2011' di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (17/4) malam ini. Kyai Abdullah Syukri harus berbaring di rumah sakit akibat terkena stroke pada Ahad (15/4) lalu.
Kehadiran beliau pun diwakilkan sang adik, KH. Hamid Fahmi Zarkasyi, untuk menerima penghargaan.
"Beliau sangat mengharapkan bisa menghadiri penerimaan penghargaan ini. Namun karena cobaan ini, jadi harus saya yang mewakili," ujar Kyai Hamid kepada ROL di sela acara Malam Penghargaan 'Tokoh Perubahan Republika 2011'.
Sang Adik juga mengungkapkan apresiasi sang Kakak dan dirinya kepadaRepublika yang telah memberikan kepeduliannya tidak hanya bagi tokoh nasional, namun juga kepada para Ulama dalam penghargaan tokoh perubahan.

"Kami berterimakasih kepada Republika yang masih memberikan ruang apresiasi kepada para ulama dan pendakwah Islam," ujar Kyai Hamid. 

Menurutnya, saat ini semakin jarang para ulama diapresiasi kerja kerasnya dalam membangun umat Islam di Tanah Air. Karena itu, ia berharap kedepan kepadaRepublika dan penghargaan 'Tokoh Perubahan 2011' tetap konsisten menjaga semangat dakwah Islam yang dibungkus dengan jurnalistik media dan pemberitaan.
Redaktur: Didi Purwadi
Reporter: Amri Amrullah

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...