Translate This

->

Wednesday, May 2, 2012

Pria dan Malaikat Penjaga Gerbang Surga


Seorang pria baru saja meninggal berada di gerbang surga disambut satu malaikat penghitung kebaikan dan kejahatan manusia.
Malaikat: Apakah kamu pernah melakukan perbuatan yang sangat bermanfaat bagi orang lain?
Pria: Pernah. Sekali. Suatu hari, ketika akan ke kota, saya bertemu dengan sekelompok preman bertato, sekitar 11 orang, yang mengganggu seorang wanita.
Malaikat: Lalu?
Pria: Saya minta dengan tegas ke preman-preman itu agar melepaskan wanita itu. Tapi mereka tidak mendengarkan saya. Lalu saya dekati orang-orang tinggi besar itu.
Saya pukul kepala satu preman yang gendut, saya tendang motornya, dan membanting preman lainnya ke tanah dan saya berteriak: Tinggalkan wanita itu atau saya akan terus menghajar kalian?!!
Malaikat (terpesona): Kamu masih inget kapan peristiwa heroik itu terjadi?
Pria: Hanya beberapa menit yang lalu…
Original posting by 
http://ketawing.wordpress.com/2012/01/11/pria-dan-malaikat-penjaga-gerbang-surga/

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...