Translate This

->

Monday, June 4, 2012

Kebesaran Allah: Kecantikan Wanita Ukraina.

Mungkin anda menganganggap bahwa saya berlebihan dalam memuji kecantikan mereka. Bagi saya pribadi memuji mereka berarti mengakui kehebatan Tuhan. Allah , Pencipta yang maha sempurna yang berkuasa meletakkan kulit setipis tissue yang menjadi pembeda seluruh wanita di dunia. Ya itulah kecantikan , setipis kulit. Jika anda kurang yakin maka pangkaslah kulit muka anda sedalam 1 mm saja maka anda akan kehilangan kegantengan maupun kecantikan.
Subhanallah. Hanya lewat kulit yang tipis Allah telah menjadikan seluruh wanita di dunia menjadi cantik. Apa lagi kecantikan wanita Ukraina ini.
Cobalah Anda perhatikan. Jika Anda berminat silahkan Anda bergegas ke sana atau mengontak agen jodoh.
Siapa tahu anda memang berjodoh, who knows.




Foto foto ini saya dapatkan dari agen dating , mereka "melamar " saya (gr nieee) dengan mengirimkan berpuluh puluh bahkan ratusan email dengan foto foto mereka yang menawan dan meminta saya untuk menjadi suami, teman kencan sampai teman chatting. semua ini bermula ketika saya menulis dalam profil saya
"Will manage 100 minimarkets", rupanya mereka kurang faham arti  "will" , yang berarti 'akan', mungkinkah will ini menjadi kenyataan. Wallhou a'lam bisshowab.



Nurkholis Ghufron

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...