Translate This

->

Wednesday, July 11, 2012

Amerika :Cuaca Panas Pengaruhi Energi dan Politik


Termometer mencapai 102 derajat Fahrenheit, dan orang-orang di jalan-jalan berlomba dari mobil mereka untuk berlari menuju  bangunan ber-AC. Pekan lalu melihat rekor temperatur di DC, diikuti oleh badai Ekstrim menyapu Washington dari Midwest ke Atlantik. Empat juta orang terlantar tak berdaya di gelombang panas tiga digit.
Untuk Amerika Serikat, pemadaman listrik tidak berarti hanya kurangnya listrik, lift berhenti, dan lilin romantis di atas meja. Pertama-tama, ini berarti tidak ada sistem AC, yang sangat penting di musim panas di kebanyakan negara bagian dari Louisiana ke New York dan dari DC ke Arizona ketika suhu harian berkisar di atas 100 derajat selama berminggu-minggu, mengingat Turkmenistan, Bahrain dan Malaysia dikombinasikan.
Bahkan anjing merasa kepanasan, dan berhenti terpaku di depan mangkuk air yang disediakan oleh para manajer dari sebagian besar restoran dan toko-toko  di depan pintu mereka.
Hanya jangkrik yang bersukacita suhu ini dan bernyanyi sepanjang malam.
Menurut statistik, hampir 90 persen orang Amerika memiliki AC di rumah mereka. Ini adalah salah satu atribut penting dari kehidupan Amerika, bersama dengan celana pendek dan t-shirt, hamburger, Coca-Cola, lemari es dan sebotol air di tangan.
Dan tiba-tiba pemadaman terjadi. Seluruh lingkungan tenggelam dalam kegelapan; suhu ruangan menjadi kritis dalam beberapa jam. Produk yang di lemari es mencair dan membusuk langsung. Lampu lalu lintas tidak bekerja, dan kecelakaan mobil - agak jarang di daerah DC - berlipat ganda. Orang-orang bingung dan frustrasi. Kebakaran dan sirene ambulans meraung-raung. Sejak badai disertai angin kencang, banyak pohon jatuh di mobil dan rumah, memotong menjadi dua. Ada satu rumah, dan sekarang ada dua ...
Mereka bahkan dibilang  cukup beruntung dengan hanya memiliki cadangan listrik dalam waktu kurang dari satu hari. Tapi ada ribuan orang yang tidak mendapatkan listrik sama sekali Ini memicu gelombang kritikan terbaru.Menurut survei, Pepco, utilitas dominan bertanggung jawab untuk pasokan listrik di banyak daerah di DC dan di Montgomery County di Maryland, adalah salah satu nama yang paling dibenci di Amerika Serikat. Dibandingkan dengan utilitas lain, Pepco peringkat bawah pesaingnya dalam laju perbaikan pemadaman.
Dua pernyataan yang diperlukan di sini. Pertama adalah teknologi. Sementara lingkungan yang relatif baru dari ibukota Amerika dan pinggiran kota memiliki jaringan listrik bawah tanah, daerah yang lebih tua memiliki jaringan atas tanah. Oleh karena itu, setiap cabang pohon yang  jatuh dapat menyebabkan gangguan serius dalam suplai energi. Pernyataan yang kedua adalah paradoksal. Ironisnya adalah bahwa Montgomery County dianggap salah satu yang terkaya di Amerika Serikat, penuh dengan rumah bergengsi dan pricy dan lingkungan yang wah. Namun tak mampu mengantisipasi serangan cuaca mendadak ini .
Sepuluh tahun yang lalu, warga di kabupaten itu tidak memiliki kekuatan selama dua minggu setelah badai serupa. Mereka membeli generator diesel yang bisa mereka temukan dalam jarak yang bisa ditempuh dengan mobil.
Dan ini terjadi bukan di daerah terpencil Montana atau Oklahoma, tapi dua puluh menit dari Gedung Putih dan Capitol Hill. Dalam skala Moskow, itu suatu tempat antara Kuntsevo dan Novo-Ogarevo.
Setelah kecelakaan sepuluh tahun yang lalu, kata "Pepco" mengambil konotasi semantik baru dari sesuatu yang tidak pernah diselesaikan. Ada dengar pendapat di parlemen, dan sebuah komisi khusus bekerja keluar proposal pada efisiensi pemasok yang meningkat. Penduduk daerah sekarang mengatakan bahwa pekerjaan telah mengalami peningkatan, tapi AC  tidak berfungsi karna  gelombang panas, dan ini menempatkan kehandalan perusahaan kembali dipertanyakan.
Gubernur Maryland, yang mungkin mencalonkan diri sebagai presiden pada 2016, juga menghadapi kecaman keras. Majalah Atlantik bertanya-tanya bagaimana "harapan Partai Demokrat untuk Gedung Putih pada tahun 2016" dapat berjalan ketika setelah enam tahun di kantor, gubernur "telah melakukan apa pun untuk mengatasi daya listrik negara nya kesengsaraan." Klaim ini untuk kepemimpinan nasional "tampaknya praktis lelucon, "kata majalah.
Diskusi secara aktif dilakukan untuk lebih meningkatkan keandalan dan efisiensi dari utilitas. Perubahan lebih mungkin akan mengikuti untuk perusahaan listrik serta bagi prospek para tokoh terpilih , terutama jika pemadaman baru terjadi,  yang  mungkin terjadi. Rekor temperatur muncul hampir setiap hari dari Midwest ke Pantai Timur dengan ancaman yang selalu ada siap menerkam yakni "badai ganas."

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...