Translate This

->

Thursday, August 9, 2012

Foto Terindah Milik Revalina S Temat





Revalina S Temat kelihatan lebih cantik dalam penampilan terbaru. sebenarnya saya agak tidak mengenalnya dalam akting drama Ramadhan di Sctv 2012 dengan judul'Pacarin Ustazd' yang intro-nya memakai scene dimana dia menerima bunga dari Ustazd guru ngaji bernama Galih yang menjadi rebutan dengan temannya sendiri Susi. ooops... naas , tangkai bunga patah...namun Revalina yang memerankan Tania yang cantik, introvert dan manja mengatakan " Walaupun bunga ini patah, namun hatiku tetap milik Ustaz.."  Akirnya saya mengenalinya lwt  tahi lalat di wajahnya itu yang membuat saya yakin bahwa dia adalah Revalina yang dulu tidak mencuri perhatian saya. Dibawah ini saya sisipkan foto tersederhana yang menurut saya terindah dan tercantik diantara semua fotonya




Posted by Nurkholis Ghufron

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...