Translate This

->

Wednesday, August 8, 2012

Surat Terbuka Untuk Ummat Islam: Kawallah Panwaslu

Kepada Yth: Seluruh Kaum Muslimin dan Muslimat
Di Indonesia
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum Wr, wb.
Qul inkuntum tukhibbunallaha fattabiuuni yukhbibkumullah wayaghfirlakum zunubakum.
Berhubung dengan perang pemikiran yang ditabuh dalam masalah Sara di dalam proses pilkada DKI, dan senjata yang didengung dengungkan adalah ceramah H. Rhoma Irama yang menyudutkan kandidat Non Muslim, saya ingin menghimbau kepada seluruh kaum Muslimin dan Muslimat agar mengawal proses ini dan mendesak dengan seluruh kekuatan jiwa, fikiran dan doa kepada Panwaslu agar juga mencari bukti sara dari Non Muslim lewat seluruh tempat ibadah mereka. Karna sara dari Non Muslim adalah lebih kental, rahasia dan dibawah tanah. Jika Muslim diusut, maka nonMuslim harus diusut juga.
Masalah Sara sebenarnya sah sah saja jika untuk internal Ummat tertentu. Tidak salah jika pendeta di gereja menganjurkan jemaat untuk memilih Ahok yang seiman dengan mereka, itu tidak salah!! itu lah demokrasi. Demokrasi  , atau kemauan rakyat membutuh wadah yang kebetulan pada kasus Bang Rhoma ada di Masjid.Jikalah kita mau menelaah dengan seksama, maka pelaku Demokrasi dunia adalah Sara Nomor wahid juga, mana ada pemimpin Muslim di Amerika yang melalui proses pemilihan seperti di negara kita , sudah berapa ratus tahun Amerika merdeka dan tidak ada satupun Pemimpin Muslim di tingkat walikota saja kalaupun ada , karna terjadi proses Muallaf, dan itu sara yang sah dilegitimasi oleh pelopor demokrasi dunia. Dan itu benar dan dibenarkan karana demografi di Amerika, pemeluk Muslim masih kecil dibanding pemeluk Kristen.
Saya mengharap dengan kerendahan hati saya kepada seluruh Muslimin dan Muslimat untuk memanjatkan doa qunut shubuh atau tarawih yang sedang kita jalani ini dengan wasilahnya untuk menyokong secara ruhani agar calon Muslim -Muslim bisa memenangkan Pilihan ini tanpa merendahkan calon dari Muslim-non Muslim.
Allah Ajib daawatina.
Qul inkuntum tukhibbunallaha fattabiuuni yukhbibkumullah wayaghfirlakum zunubakum.

Wassalamualaikum Wr, Wb.


Nurkholis Ghufron.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...