Translate This

->

Monday, April 9, 2012

AMALAN MENDAPATKAN JODOH


Perlu disadari sepenuhnya bahwa jodoh itu Allah yang menentukan. Kita sebagai manusia sebenarnya hanya berikhtiar saja. Berusaha mencari pasangan yang sekiranya tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Barang siapa yang dipermudah dalam ikhtiarnya mencari pendamping hidup maka sungguh beruntung, dan sepantasnya bersyukur. Sedangkan yang belum menemukan pasangan atau bahkan terasa sulit menemukan jodohnya maka janganlah berputus asa.
Berikut ini adalah amalan untuk memohon petunjuk dan memohon karunia kepada Allah ta’ala dalam hal jodoh (mendapatkan pasangan hidup).
Tatacaranya : Dawamkan bacaan ayat suci berikut sebanyak 7 kali selepas sholat fardhu. Dan dibaca 40 kali selepas sholat Isya. Bacaannya adalah sebagai berikut :
“Wa al-lafa baina quluu-bihim, lau anfaq-ta maa fil ar-dhi jamii’am maa al-lafta baina quluu-bihim wa laa-kin-nal-laaha al-lafa bai-nahum, in-nahuu azii-zun hakiim.”
Artinya: Dan yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah Telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya dia Maha gagah lagi Maha Bijaksana.
Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah, semoga lekas dipertemukan jodoh yang baik.
Jika anda telah mendapatkan petunjuk atau karunia dari Allah, yaitu telah dipertemukan dengan seseorang (pujaan hati), maka anda harus serius untuk menikahinya.
INGAT!! Seperti yang saya katakan: Allah-lah yang menentukan, maka anda jangan ngotot ingin si A, si B, si C menuruti keinginan hawa nafsu pribadi. Selalu buka mata hati anda agar bisa menangkap petunjukNYA.
Saya pun menyadari terkadang jalan untuk menikahi seseorang juga tidak semulus yang dibayangkan, mungkin ada hambatan dari pihak keluarga atau yang lain sehingga sulit untuk menaiki jenjang pernikahan. Maka InsyaAllah jika niat anda tulus dan lurus, amalan diatas juga berkhasiat untuk mempermudah usaha anda untuk menikahi pasangan anda tersebut. InsyaAllah.
Bagaimana jika telah menemukan Pujaan Hati tetapi sulit didekati?
Jika ternyata sang pujaan hati belum tertambat cinta kasih kepada anda, bahkan sulit untuk didekati atau masih ragu-ragu untuk menerima anda, maka amalkan Ilmu Pengasihan ini :
  1. Puasa sunah di hari Kamis.
  2. Amalan ini dilakukan selepas Isya ataupun tengah malam.
  3. Sucikan diri dari hadast, junub, kotoran, baik badan, pakaian maupun tempat.
  4. Boleh diawali dengan Sholat Hajat.
  5. Bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak 311 kali.
  6. Setelah itu dilanjutkan membaca Sholawat An nuridzat sebanyak 100 kali.
  7. Kemudian dilanjutkan dengan membaca amalan PayungRosul / Asma Kurung(bunyinya : Laqod jaakum rosulum…dan seterusnya) sebanyak 300 kali.
  8. Lalu ditutup dengan membaca doa seperti contoh berikut ini :
(Allahuma habbibnii qolba … binti … hatta tak-tiya ilayya khodhi’an dzaliilan min ghoiri muhlatin wasy ghulhaa bi mahabbatii innaka alaa kulli syai’in qodiir)
“Ya Allah, cintakanlah kepadaku hati … binti … sehingga ia datang kepadaku dalam keadaan menyerah dengan segera, tanpa waktu lagi, dan sibukkanlah dia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.”
Lakukan ritual ini sekali saja, kemudian coba lakukan pendekatan lagi kepada si pujaan hati. Jangan lupa sebelum bertemu bacalah Ilmu Pengasihan Aura Yusuf.
Jika belum berhasil, maka ulangi ritual amalan tersebut di minggu depannya. Jangan bosan atau “mutung” (berputus asa ditengah jalan). Selalu berdoa kepada Allah ta’ala, agar senantiasa diberi petunjuk dan kemantapan hati.
Ilmu Mendapatkan Jodoh ini diijazahkan khusus untuk anda yang telah bertekad serius ingin segera membangun rumah tangga. Amalan ini tidak berlaku bagi anda yang sekedar ingin mendapatkan pacar atau bermain-main. Jika dilanggar, resikonya kelak jadi susah jodoh. Saya lepas tanggung jawab daripadanya.
Testimoni
Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :
Assalamu alaikum wr wb. Teriring rasa terimakasih yang dalam kepada guru terhormat Ki Umar. Setahun yang lalu saya kirim email pertama kali kepada Ki Umar untuk diberi ijazah Resmi dan konsultasi. Usia saya hampir 40 th dan belum ada tanda-tanda mendapat jodoh. Namun Ki Umar memberi saya bocoran (visi) kalau tahun 2011 ini adalah akhir masa lajang saya dan ternyata tidak sia-sia masa penantian saya.
Email kedua diberi jawaban Ki Umar bahwa JUNI 2011 saya akan mendapat REZEKI BESAR. Allahu akbar, lewat perkenalan singkat via web muslim, seorang Warga Negara Asing (WNA) yang berparas rupawan, muslim, masih muda serius meminang saya. Hanya dalam waktu 2 minggu kami telah menikah (26 JUNI 2011) dan hidup saya sangat bahagia, begitupun seluruh keluarga saya lega. Semua kerabat seakan tidak percaya proses menikah saya dengan WNA begitu mudah dan lancar.
TERIMA KASIH Ki Umar, Mohon doa restu agar pernikahan saya sakinah dan langgeng. Aamiin.
Yth. Diah (Pewaris), 29 Juni 2011.
***
Assalamu’alaikum Wr.Wb. Kepada Yang Terhormat Ki Umar Jogja, Salam Sejahtera untuk Ki UmarJogja sekeluarga, InsyaAllah saya juga akan sesegera mungkin untuk bisa mengikuti ijazah resmi menjadi pewaris dan siap mematuhi aturan-aturan yang Ki Umar tetapkan. Entah kenapa ada dorongan yang sangat kuat dari batin saya dari sekedar baca-baca menjadi berkeinginan untuk menjadi Pewaris. Mohon Doa dari Ki Umar semoga cita-cita ingin menjadi pewaris bisa cepat terlaksana. InsyaAllah keinginan saya belajar ilmu dari Ki Umar awal agar bisa belajar menjadi manusia yang taat beribadah, bermartabat dan berbudi luhur dengan ilmu padi “semakin berisi semakin merunduk”.
Dan tidak lupa saya juga haturkan terima kasih atas balasan konsultasi lewat email kala dulu itu mengenai jodoh saya. Saran Ki Umar : saya tidak boleh putus asa karena dalam waktu dekat kata Ki Umar, akan datang jodoh saya dan selang tidak lama benar-benar terbukti. Saya berkenalan dengan seorang wanita dan masih berlanjut sampai sekarang dan sudah ada rencana untuk serius ke depannya. Sekali lagi, Matur sembahnuwun Ki Umar.
Yth. S.Susanto – Indonesia (page Tatatertib, 6 Agustus 2011).
—o0o—
Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Diposkan Ulang Oleh Nurkholis , bagi yang minta izin mengamalkan bisa langsung menuju link ini http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/amalan-cepat-jodoh/

1 comment:

  1. Infonya Sangat Bermanfaat dan Saya Merasa Mendapat Pengatahuan Baru. Terimakasih :)

    Pakar Ilmu Pengasihan Sarana Bathin Mendapatkan Jodoh Idaman - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

    ReplyDelete

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...