Translate This

->

Sunday, April 22, 2012

Data Drone mata Mata-Mata Amerika Telah Didekripsi


Pesawat RQ-170 Sentinel siluman telah dijatuhkan oleh pasukan bersenjata Iran di timur negara itu pada 4 Desember 2011.


Seorang komandan senior Iran mengatakan bahwa Iran telah berhasil menerjemahkan semua catatan pada pesawat tak berawak AS yang jatuh di wilayah iran RQ-170 Sentinel.


Iran telah dengan mudah meretas kode pada data operasional pesawat tak berawak dan tugas yang tercatat pada memori pesawat tersebut, kata Komandan Pasukan Garda Revolusi Iran, laksamana Ali Fadavi.
"Ada Kode yang beragam, tetapi kami memperoleh semua informasi di memori, termasuk protokol, perbaikan dan sorties penerbangan;misalnya, data dari sebuah penerbangan setelah perbaikan pada tahun 2010 atau penyebaran [pesawat tak berawak itu] dalam operasi melawan [Yang terbunu Osama] bin Laden di Pakistan
" demikian seperti yang dikutip IRNA dari beliau pada hari Minggu kemarin (22/4/2012).
Pada tanggal 4 Desember unit perang elektronik militer Iran mengumumkan bahwa negara itu berhasil menjatuhkan RQ-170 Sentinel pesawat siluman pengintai di Iran dengan kerusakan minimal.
Pesawat, yang dirancang dan dikembangkan oleh perusahaan Amerika Lockheed Martin, telah menyeberang ke wilayah udara Iran di perbatasan dengan tetangganya Afghanistan.
Komandan angkatan laut juga mengecam kehadiran pasukan ekstra-regional di Teluk Persia dan menyatakan
;Republik Islam memiliki dominasi atas Teluk Persia dan Selat Hormuz.
Diterjemahkan oleh Nurkholis dari Pres TV

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...