Translate This

->

Monday, April 23, 2012

Iran Sukses Alih Tekhnologi Pesawat Amerika Yang Dijatuhkan di Iran: Sedang Dalam Proses Produksi.


Pejabat Militer senior Iran menyatakan bahwa Iran telah sukses alih-teknologi terhadap pesawat mata mata nir- awak Amerika yang canggih yang melanggar wilayah udara Iran pada tahun 2011 lalu; sekarang sudah mulai memproduksi.
Komandan divisi kedirgantaraan Garda Revolusi Iran Brigadir Jendral Amir Hajizadeh mengatakan bahwa staff ahli dari dalam negri telah berhasil menerjemahkan kode system penampungan kecerdasan dan piranti keras daripesawat mata mata  RQ 170 Sentinel yang telah dijatuhkan oleh militer Iran pada Desember tahun 2011.
Pesawat ini adalah aset nasional kami, jadi kami belum bisa memberikan informasi kepada publik. Walaupun demikian kami bisa memberikan empat kali perpindahan pesawat ini , hal ini untuk membuktikan seberapa dalam kami telah masuk kepada system penampungan kecerdasan pesawat dan piranti lainnya" Jelas Hajizadeh.
Dia mulai menjelaskan bahwa beberapa bagian peswat telah ditransfer ke California untuk perbaikan teknis pada bulan Oktober  2010, kemudian dipindahkan ke Kandahar pada bulan November 2010 untuk suatu penerbangan.
Ali Hajizadeh menambahkan bahwa pesawat ini mengalami beberapa kesalahan teknis  yang belum bisa diperbaiki pada waktu itu. Kemudian pesawat itu dikembalikan ke dekat Los Angeles untuk  pengetesan sensor pesawat dan uji coba penerbangan beberapa kali.
Ke empat persinggahan pesawat yang diungkap oleh Sang Jendral ini adalah bahwa pesawat ini telah terbang diatas persembunyian Osmah Bin Laden di Pakistan., data ini bersumber dari pusat intelijen pesawat.
"Kalau kita diklaim tidak bisa memasuki piranti pesawat, maka kita tidak mungkin bisa membeberkan ini pada anda  sekalian!!!" sambil mengatakan bahwa ahli kemiliteran Iran dalam kontrol penuh pesawat tersebut dan sepenuhnya memiliki pengetahuan atas data data dan program yang ada di pesawat tersebut.
Pesawat tersebut pada awalnya diduga hilang atas persepsi militer Amerika.
RQ 170 dilapisi oleh lapisan khusus dan memiliki sayap berbentuk kelelawat untuk menghindar radar negara lain.Keberadaan pesawat yang dikembangkan oleh lockheed martin ini diketahui publik sejak 2009 dan tertangkap kamera di Kandahar Afghanistan.
Ahmad Karimpour, seorang penasehat pertahanan Iran mengatakan pada hari Jumat , bahwa Teheran menerima permintaan tentang informasi RQ 170 namun Moskow dan Beijing yang paling banyak meminta.
Diterjemahkan dari Press TV

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...