Translate This

->

Sunday, April 22, 2012

Analist: Washington Pionir Hukum Rimba di Dunia.


Periset senior Amerika mengatakan, meski Amerika pura pura untuk menegakkan keadilan dan hak asasi manusia, namun kenyataannya adalah , kelakuan sebenarnya dari Amerika adalah " terbalik180 derajat " dari gelar itu dan patut disematkan padanya pionir hukum rimba di dunia.
Pejabat pemerintahan Amerika secara rutin mengkritik pemerintahan negara lain atas pelanggaran Ham dan pemerintahan yang tidak demokratis, Namun tidak dapat disangkal adalah Israel (yang menjadi sekutu dekatnya ; Pent) yang selalu mengirim bom, rudal, dan pesawat tak berawak untuk membunuh rakyat sipil" Demikian papar Craig Roberts di hadapan GLOBAL RESEARCH Website.
Beliau menambahkan tidak hanya melanggar hak sipil negara lain, Amerika kerap mencurangi hal sipil warganya sendiri.
" Washington telah menangguhkan kebebasan sipil yang jelas terjamin di undang undang konstitusi Amerika, Presiden Barak Obama telah mendeklarasikan niatnya untuk menahan warga negara  tanpa proses peradilan.
Presiden Barak Obama lebih lanjut menekankan, dalam pandangannya, bisa membunuh  warga sipil yang dianggap membahayakan Amerika" beliau menambahkan.
Menurut Robert, Washington menekan seluruh dunia untuk melanggar peraturan-peraturan international dan Hukum International dengan mengeluarkan peraturan sendiri.
Disuntin dari Press TV

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...