Translate This

->

Wednesday, May 2, 2012

Agen Rahasia Inggris M16 Jagokan Amr Mousa.

Sebuah team yang beranggotakan agen rahasia Inggris M16 sedang melakukan pengawasan di Mesir untuk memenangkan kampanye kepresidenan terhadap sosok Amr Mousa yang berafiliasi ke barat dan Pemerintah Amerika, demikian seperti yang dilaporkan.


Setelah menelaah beberapa laporan dan pengawasan yang teliti tentang rahasia seputar sosok calon presiden Mesir Amr Mousa, seorang wartawan yang bekerja untuk Islam Times di Kairo mengkonfirmasi tentang adanya sebuah team intellijen Inggris yang menyuport kampanye sang kandidat.
Sumber tersebut juga telah mengkonfirmasi bahwa Amr Mousa diberi wewenang untuk melatih skuat dari jajaran orang intelijen untuk  untuk bekerja di Mesir melalui kedutaan besar yang bersandi "James Watt".
Rombongan tersebut telah diberangkatkan ke Kairo 3 bulan yang lalu dengan menyamar menjadi wisatawan.
Tugas mereka untuk mempelajari kondisi masyarakat Mesir dan memetakan demografi berdasarkan tingkatan dan sekte.
Masih menurut laporan sumber tersebut, mata mata Inggris mengutamakan dana pemenangan kandidat ini. Dana dalam jumlah sangat bessar telah dibelanjakan.
Amr Mousa  adalah politisi  dan diplomat Mesir yang pernah menjabat menjadi Ketua Liga Arab, menjabat pula sebagai anggota yang ke 22 forum yang mewakili negara arab dari 1 Juni 2001 sampai 1 Juni 2011.
Sebelumnya sang Kandidat ini pernah menjabat sebagai menteri Luar negri Mesir pada tahun 1991 -2001.
Sekarang beliau menjadi kandidat dalam pilihan Presiden Mesir.

Diterjemahkan dari Press TV
Oleh Nurkholis Ghufron untuk Islam For All


No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...