Translate This

->

Wednesday, May 9, 2012

Dongkrak Posisi di Google dengan Scrapebox Backlink


Beberapa hari yang lalu saya mencoba menaikkan posisi salah satu keyword blog saya yang mempunyai tingkat kompetisi yang lumayan tinggi, seperti biasa saya mulai dengan Social bookmark mis: digg, reddit,dll Berhubung mood yg kurang begitu enak, maka saya putuskan untuk melakukan blog commenting saja dengan Scrapebox yang kebetulan saya ada softwarenya.
Dengan Scrapebox kita tidak usah capek-capek memasukkan satu-satu keyword dan url di kotak komentar, cukup masukkan nama, email , web kita, comment dan juga list blog yg sudah di scrape, maka Scrapebox akan bekerja secara otomatis memposting komentar kita dan menyebarkan link kita ke seluruh dunia .
Untuk kawan-kawan yg menginginkan hasil lebih cepat bisa dengan menggunakan indexer seperti linklicious.me ,cukup mengambil report list url yg sudah di kasih komentar tadi dan di ADD ke Scheduled list supaya bisa di schedule untuk di ping. Efek pemakaian scrapebox backlink saya mulai kelihatan setelah beberapa keyword yang saya bidik muncul di page 1 Google, ada juga yg bercokol di top Five Google. Memang keren juga.
Bagi kawan-kawan yang ingin melakukan blogcommenting tapi tidak punya Scrapebox bisa kok memesan Jasa Scrapebox dengan menghubungi email keadmin@jasaadsense.com atau langsung saja ke websitenya www.JasaScrapebox.com
Dikopi paste dari http://www.jasaadsense.com/dongkrak-posisi-di-google-dengan-scrapebox-backlink

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...