Translate This

->

Monday, May 21, 2012

FPI Borong 157 Tiket Lady Gaga

SURYA Online, JAKARTA -Front Pembela Islam (FPI) ternyata sudah membeli tiket nonton konser Lady Gaga. Tiket nonton konser Lady Gaga terungkap dari salah seorang anggota FPI yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat, Murhali Barda. Murhali mengupload gambarnya di Facbook, sambil memegang tiket konser Lady Gaga.

"Bismillahirrahimanirrahim. Ticket Lady Gaga sudah kami peroleh. Bukan untuk menonton, tapi ini tanda kami masuk. Apa yang akan terjadi, terjadilah dengan segala resiko kami sudah siap," tulis Murhali dalam status Facebooknya sekitar jam 8.00 WIB pagi, Senin (21/5/2012) kemarin.

Beragam tanggapan atas status yang dibuat Murhali. Dari penelurusan, Murhali tercatat sebagai Ketua FPI Bekasi, Jawa Barat. Di salah satu koran Ibu Kota, Murhali menuturkan, telah mengantongi 157 tiket nonton konser Lady Gaga.

Tiket itu, diakuinya, dibeli dari uang pemuda Bekasi yang menolak Lady Gaga konser. Sedianya, bila mendapat ijin, Lady Gaga akan manggung pada 3 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. Beberapa kali, nomor ponsel Murhali dihubungi, namun tidak aktif.

Menanggapi adanya pemberitaan terkait FPI Bekasi yang memiliki 157 tiket untuk menonton konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar 3 Juni 2012 di Stadion GBK, pihak Polda Metro Jaya tidak mempersalahkan.

"Ya kalau memang tiketnya asli ya tidak papa, mereka bisa masuk," singkat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dikonfirmasi Senin (21/5/2012) kemarin.

Lebih lanjut, saat ditanya adanya kemungkinan FPI membuat rusuh Rikwanto mengatakan itu semua sudah ada pengamanannya.

"Kalo beli tiketnya sah ya boleh masuk, kalo mereka mau mengacau kan ada pengamanannya. Kita serahkan ke tim pengamanan," jelas Rikwanto.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...