Translate This

->

Sunday, May 6, 2012

Pemenang Lomba Review Film Negeri 5 Menara


13349779961466355255
(kompasiana)Negeri 5 Menara (N5M) memang fenomenal. Setelah novelnya tercatat sebagai best seller, film adaptasi N5M mendapat sambutan apresiatif sekaligus kritik konstruktif dari berbagai kalangan. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan Negeri 5 Menara di Kompasiana. Tak cuma acara nonton bareng, “Roadshow Film Negeri 5 Menara” bersama Kompasiana juga diminati banyak Kompasianer.
Tanggapan positif terhadap film N5M juga bisa dilihat dari tulisan-tulisan yang masuk dalam lomba review di Kompasiana. Dalam lima hari durasi lomba, terkumpul sebanyak dua ratusan tulisan. Sebagian besar mengapresiasi unsur hiburan dan edukasi positifnya. Sementara, tulisan lainnya berisi kritik konstruktif di beberapa aspek, mulai dari detil dalam penggambaran cerita hingga proses adaptasinya dari novel.
Setelah melakukan penyaringan tulisan yang masuk, tim juri berhasil mendapat 3 tulisan terbaik, sebagai berikut.
JUARA I (Hadiah: Samsung Galaxi Note)
JUARA II (Hadiah: Ipad2)
JUARA III (Hadiah: Sony Ericsson Xperia Play)
Pemenang yang belum melakukan verivikasi keanggotaan dipersilakan melengkapi data dan scan kartu identitas yang berlaku di Personal Info. Jika sudah terverifikasi, seluruh pemenang dipersilakan langsung mengirim e-mail pemberitahuan kekompasiana[at]kompasiana[dot]com cc setiawan.dieki[at]gmail[dot]com dengan subyek “Pemenang Lomba Review Film N5M″ paling lambat dua minggu setelah pengumuman ini.
Kompasiana akan menghubungi pemenang yang sudah melakukan verifikasi akun dan mengirimkan email untuk penyerahan hadiah. (ROB)
Selamat untuk para pemenang!

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...