Translate This

->

Sunday, May 13, 2012

Tukul' Dukung Hidayat Nur Wahid


'Tukul' Dukung Hidayat Nur WahidREPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan usungan PKS pada Pilkada DKI Jakarta 2012, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbnini, mendapat dukungan dari "Tukul" dan "Bang Maun". Koordinator Relawan Hidayat, Matnur, di Jakarta, Senin, menjelaskan bahwa Tukul itu adalah seorang Ketua RT.11/RW.04 di Kelurahan Bangka. Wilayah kekuasaan Pasar Buncit.
"Sedangkan, Bang Maun adalah sesepuh di Pasar Buncit," katanya menambahkan. "Saya dukung Pak Hidayat jadi Gubernur Jakarta karena jujur apa adanya. Datang ke pasar tradisional, ngobroldengan pedagang kecil, dan siap memperjuangkan nasib mereka," ujar Tukul, ketua RT tersebut yang namanya kebetulan sama dengan Tukul Arwana, komedian dan presenter kondang.
Tukul dan Bang Maun bertemu Hidayat saat bersama isterinya Diana Thalib belanja di pasar dekat rumahnya. Tukul kemudian menghampiri Hidayat.
Sementara sesepuh Pasar Buncit, Bang Maun, menyatakan siap memenangkan TPS di wilayah tersebut. Karena, sekitar 95 persen pedagang di pasar itu berasal dari Klaten yang merupakan kampung halaman Hidayat. Sehingga, mereka cukup tahu sepak terjang mantan Ketua MPR itu.
"Meski masih muda, sosoknya merakyat. Bukan basa-basi, tapi akrab dengan pedagang, termasuk pedagang kaki lima," kata Bang Maun.
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara


No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...