Translate This

->

Monday, July 30, 2012

Cewek Cantik Menyelinap di Parade Olimpiade India

Sungguh aneh memang, London Ibu kota negara Inggris yang telah mengerahkan puluhan ribu tentara   berlatih khusus mengamankan jalannya olimpiade London 2012 sampai kebobolan dengan masuknya cewek cantik di barisan parade negara peserta yakni India yang menurut analis standar keamanan diilustrasikan sebagai kebocoran dalam pengamanan. Nampak jelas tidak ada kartu identitas di dadanya yang seharusnya tidak bisa memasuki arena tanpa adanya kartu tersebut. Namun yang menarik adalah penampilannya yang manis ditopang kecantikan wajah indianya menarik perhatian publik termasuk redaksi "Islam for All".
Walaupun demikian kejadian ini jelas akan menjadi perhatian super serius bagi negara yang pernah menjadi adidaya di abad pertengahan dengan melakukan evaluasi ala militer untuk mencegah kejadian ini bisa dimanfaatkan oleh orang atau fihak tertentu melakukan kegiatan teror terutama kepada para atlet.
Foto diatas sengaja saya fokuskan kepada satu sosok yang mempesona tersebut agar kejadian ini tidak menjadi alasan untuk melakukan pengetatan keamanan secara berlebihan yang berakibat menjadi tidak nyamannya jalannya olimpiade. Seperti kata orang Inggris : "The Variety is the spice of life", 
kejadian ini adalah bumbu kehidupan , bumbu jalannya Olimpiade yang monoton dan serius.


Nur Kholis Ghufron

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...