Translate This

->

Saturday, December 24, 2011

Perkenalan

Alhamdulillah , sudah lama saya ingin memiliki blog sendiri untuk sekedara mengasah ketrampilan saya dalam menulis dan menggambarkan sebuah ide ke dalam suatu tulisan yang dapat dibca minimal diri saya sendiri sebagai nostaligia maupun sumber inspirasi. saya teringat kalu ilmu itu hrus diikat oleh pena. sehingga walaupun kita membaca tulisan kita sendiripun itu sudah sangat bermanfaat.
sebenarna identitas saya adalah Nurkholis sebagai nama kecil ditambah nama ayah saya Ghufron. identitas yang di blog ini menggunakan nama anak saya karna berkali kali account saya pribadi tidak bisa untuk dipakai untuk daftarkan diri.
sekian

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...