Translate This

->

Tuesday, April 17, 2012

Kehebatan Bismillah


Basmalah diturunkan atas Nabi Adam Alaihissalam , maka beliau memperbanyak membaca bismillah maka Allah menerima taubatnya dan mengangkat dosa dosanya. Kemudian Basmalah diangkat ke langit setelah itu.
Kemudian Basmalah diturunkan atas Nabi Nuh Alaihissalam, maka beliau membacanya ketika diatas kapal, maka bersandarlah kapalnya diatas bukit Judi. Kemudian Basmalah diangkat ke langit setelah itu .
Kemudian Basmalah diturunkan atas Nabi Ibrahim Alaihissalam ketika beliau diatas manjanik yang akan melempar beliau ke atas kobaran api , maka serta merta api menjadi dingin.Kemudian Basmalah diangkat ke langit setelah itu
Kemudian Basmalah diturunkan atas Nabi Musa  Alahissalam, maka berkahnya , Nabi Musa bisa mengalahkan Fir'aun dan seluruh bala tentaranya dan dapat membelah lautan . Kemudian Basmalah diangkat ke langit setelah itu .
Kemudian Basmalah diturunkan atas Nabi Sulaiman Alalaihissalam, maka berkahnya, seluruh jin, burung dan manusia tunduk dan patuh. Dan  tidak setiap apa yang dibacakan atas barang kecualai akan patuh dan tunduk kepada beliau. Kemudian Basmalah diangkat ke langit setelah itu
Kemudian Basmalah diturunkan atas Nabi Isa ( Jesus) Alaihissalam, maka dengannya beliau dapat menyembuhkan penyakit lepra, sopak dan barosh dan dengannya beliau menghidupkan orang mati dengan izin Allah SWT. Kemudian Basmalah diangkat ke langit setelah itu.
Kemudian Basmalah diturunkan kepada Nabi Kita Muhammad SAW, maka beliau dapat menaklukkan kota Makkah dan kemenangan kemenangan dahsyat lainnya, kemudian Allah SWT berjanji tidak ada seorang memberi nama dengannya  kecuali akan diberkati, dan tidak siapa yang membacanya dari ummat Muhammad SAW, kemudian memanjatkan hajatnya kecuali akan dikabulkan oleh Allah.


Diterjemahakan oleh Nurkholis Ghufron dari kitab Addairoby

1 comment:

  1. Subhanalloh banyak sekali faedah nya..sangat menambah pengetahuan kami..senang bisa menjalin silaturahim dengan Saudara ku..salam dari blog Cincin batu Akik

    ReplyDelete

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...