Translate This

->

Tuesday, April 24, 2012

Seorang Perempuan Panjat Mobil Ahmadinejad; Dia mendengarkan Keluhannya


TEHERAN, KOMPAS.com - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengalami insiden mengejutkan ketika mengunjungi Kota Bandar-Abbas beberapa waktu lalu. Seorang perempuan tiba-tiba menaiki kap mobil yang ditumpanginya. Kejadian itu bisa dilihat dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube Sabtu (15/4/2012).

Dalam video itu terlihat Ahmadinejad naik sebuah mobil dengan atap terbuka di kota pesisir Bandar-Assad. Pada suatu titik mobil itu berhenti. Tiba-tiba sekelompok orang mengerumuninya.

Seorang lelaki di kerumunan itu kemudian berseru, "Ahmadinejad, saya lapar!" Itu dikatakannya berkali-kali. Tampak Ahmadinejad kemudian memberinya sesuatu.

Saat itu seorang perempuan berkerudung hitam menerobos kerumunan orang dan mendekati mobil presiden.

Dia lalu menaiki kap mobil itu hingga mendekati kaca depan. Seorang lelaki menarik kakinya, tapi perempuan itu berhasil membebaskan diri, lalu naik atap mobil dan duduk di atasnya. Di situ dia langsung berhadapan dengan Ahmadinejad dan berbicara padanya.

Ahmadinejad yang selama itu berdiri di mobil sempat berbincang dengan perempuan pemberani itu serta orang-orang lain di belakangnya. Perempuan itu kemudian melompat ke bagian belakang mobil dan kendaraan itupun kembali melanjutkan perjalanan.'

Video itu tampaknya diambil oleh seorang warga setempat kemudian diunggah oleh seseorang yang tidak banyak mengungkap identitas.

Ahmadinejad tidak menyebut insiden itu dalam situs web resminya, meskipun foto-foto kunjungannya ke Provinsi Hormozgan itu diunggah.

Foto-foto itu memperlihatkan massa yang melambaikan bendera dan mengulurkan tangan untuk menyalami Sang Presiden. Salah satu foto memperlihatkan tangan kanan Ahmadinejad dibalut.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...