Translate This

->

Wednesday, June 13, 2012

Keuntungan minum air hangat dan jeruk nipis


Minum air hangat memang memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan tubuh, apalagi air hangat sangat membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Mulanya  untuk memulai meminum air hangat dan jeruk nipis mungkin tidaklah seenak dan senikmat meminum teh manis ataupun minuman perasa lainnya. Namun lambat laun setelah kita merasakan manfaat dari khasiat keduanya ini kita akan senantiasa rutin untuk meminumnya.
Khusus untuk anda yang ingin menurunkan berat badan, minuman ini cukup ampuh untuk menyingkirkan lemak dalam tubuh. Tidak percaya? Berikut ini beberara manfaat yang pasti ada dapatkan jika senantiasa rutin untuk mengkonsumsi kedua jenis minuman ini :
1.Kombinasi kedua minuman ini dipercaya untuk menurunkan berat badan anda, biasakan minumnya dipagi hari. Selain itu selain meningkatkan metabolisme di dalam tubuh, Ternyata air hangat dan jeruk nipis ini juga mampu membuat kita segar sampai siang hari selama aktifitas.
2.Air hangat dan jeruk nipis ini juga dapat menghindari kita dari dehidrasi,selain itu air hangat juga dapat membantu penekan nafsu makan alami. Sangat cocok sekali kan buat anda yang aktifitasnya padat.
khasiat-jeruk-nipis
3.Meminum jeruk nipis juga dapat merangsang pencernaan, sehingga memudahkan tubuh anda untuk meyerap nutrisi. Dampak dari kurangnya nutrisi akan membuat tubuh anda mudah lapar.
4.Mengkonsumsi jeruk nipis juga mampu menghilangkan selulit yang membandel, terutama untuk ibu-ibu pasca melahirkan. Cobalah untuk rutin meminum jeruk nipis dan air hangat ini sebagai ramuan alami penghilang selulit.
5.Dengan kandungan vitamin C yang banyak di jeruk nipis ini menurut U.S. Dapertement of Agriculture, satu buah lemon memberikan 30,7 mg itamin C. Jublah harian yang disarankan adalah 75  mg untuk wanita dan 90  mg untuk pria.
6.Keunggulan dari jeruk nipis dan air hangat ini juga mampu menjaga daya tahan tubuh, membantu mencegah penyakit-penyakit kronis lainnya.
Khasiat air hangat dan jeruk nipis ini memang sudah tidak diragukan lagi, baiknya anda juga harus rutin untuk mengkonsumsinya. Olahraga juga sangat membantu tubuh anda untuk senantiasa bugar sepanjang hari. So…semoga bermanfaat…!!
http://sayhitohenny.blogdetik.com/2011/09/06/keuntungan-minum-air-hangat-dan-jeruk-nipis/comment-page-1/#comment-1763

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...