Translate This

->

Saturday, May 12, 2012

Duet Anang Ashanty Menikah Usai Akad, Anang Hemansyah Bonceng Ashanty Naik Motor Gede


Usai Akad, Anang Hemansyah Bonceng Ashanty Naik Motor GedeTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA.Penyanyi Anang Hermansyah menunggangi Motor Harley Davidson seri The Sportster Forty Eight barunya ketika ingin berziarah kemakam Ayah Kandung Ashanty di pemakaman umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (07/05/2012). Anang merasa lebih nyaman naik motor karena terhindar dari macet dan tidak menghabiskan banyak bensin karena menurutnya Rp 50.000 bisa sampai 4 hari . (Tribun Jakarta/Jeprima) 
 - Setelah akad nikah, Anang Hermansyah ingin membonceng istrinya berkeliling Jakarta dengan dengan motor gede merek Harley Davidson. Ini merupakan untuk kali kedua bagi Ashanty duduk di belakang jok motor gede tersebut.
"Habis ini semua selesai kita akan keliling Jakarta. Malam ini setelah akad, aku akan jalan-jalan berdua, naik motor," ucapnya, Sabtu, (12/5/2012), dalam jumpa pers di Masjid Albina, Senayan, Jakarta.
Anang juga sudah memikirkan jauh-jauh hari untuk mengubah gaya hidupnya. Ia mengatakan akan mengendarai sepeda motor lebih sering dari biasanya. Sebab, ia tidak tahan dengan kondisi jalan-jalan Jakarta yang selalu dilanda kemacetan. Mengendarai sepeda motor menjadi solusi paling masuk akal untuk mendukung aktivitasnya.
"Motor itu kan jadi alat transportasi penting buat aku. Maksudnya lebih penting, aku serius mengendarai motor karena melihat jalanan Jakarta. Aku mengalah sama keadaan Jakarta. Kalau aku mau pekerjaannya lancar, efisien aku harus naik motor," terangnya.
Ashanty tidak sabar berkeliling bersama suaminya mengedarai Harley Davidson keliling Jakarta "Dia mau coba motornya, bonceng aku yang kedua kalinya," timpal Ashanty. Namun, Anang belum tahu rute yang akan dilewatinya.
"Ya nantilah, mau putar ke mana," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Anita K Wardhani
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...