Translate This

->

Wednesday, May 9, 2012

Software Bikin Karikatur

atur kini semakin banyak saja digunakan sebagai bentuk atau cara lain dalam menyampaikan pesan secara visual. Menurut penelitian, 90 % isi media (biasanya koran) yang paling banyak dilihat adalah karikaturnya. Hal ini wajar, karena karikatur biasanya dikemas oleh si pembuatnya dalam bentuk-bentuk aneh dengan melebih-lebihkan bagian tubuh manusia sehingga terlihat unik dan membuat kita tertawa.

Karikatur berkembang begitu pesat. Sampai saat ini, karikatur bahkan dikemas dan disajikan dalam berbagai bentuk, tidak terkecuali software atau aplikasi sekalipun. Lupakan PhotoshopIllustrator, ataupun Coreldraw jika anda ingin membuat sebuah bentuk karikaturdengan mudah dan cepat. Butuh proses untuk mewujudkannya dengan software-software di atas.

Lantas bagaimana?
adakah softwarenya?

hmm.. ada! :D
Sebuah situs karikatur di internet bernama www.dimpleart.com mengeluarkan software gratis untuk membuat karikatur yang bisa didownload siapa saja. meskipun software ini bukan sepenuhnya aplikasi pembuat gambar karikatur, namun lebih kepada aplikasi penyimpanan database karikatur yang telah jadi, dan penggunanya hanya menggabung-gabungkannya saja.

Terlepas dari itu, software karikatur ini menarik untuk dicoba. Selain buat lucu-lucuan, bisa juga sebagai inspirasi bagi para kartunis atau karikaturis yang kehabisan ide. Kapasitasnya pun tidak begitu besar, cuma 2.84 MB. bisa didownload di link dibawah ini. :D



DOWNLOAD SOFTWARE DIMPLE ART

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...