Translate This

->

Tuesday, August 7, 2012

Memenangkan Foke Nara adalah berjihad

Meski Jokowi bagus namun faktor kepercayaan Ahok adalah kunci bagi kaum Muslimin dalam menentukan pilihan. Saya hanya menghimbau dengan hati saya kepada seluruh pemilih untuk mengedepankan Muslim dan keyakinan Islam. Kalau negara Non Muslim melakukan apa yang saya lakukan maka mereka menilai wajar, itu kampanye sehat, itu bentuk dukungan yang sah,,,mengapa kita malah takut dikatakan tidak pancasilais karana mengajak 'dapur kita' sendiri memilih dari kalangan internal toh mereka melakukan di mana mana tempat.
Dan kepada MUI, janganlah malah memperkeruh dengan statemen yang justru tidak menguatkan keimanan namun malah mengaburkan 'kebenaran' dengan pernyataan itu. Non Muslim itu bersatu luar biasa, sehingga kita harus mencontoh dan menghindari hal hal yang dapat mematahkan perjuangan kita dengan melontarkan kata kata yang tidak perlu diungkapkan.
Karna derasnya arus perang fikiran dalam pemilihan gubernur DKI, maka saya katakan memenangkanya adalah Jihad di jalan Allah. Jihad itu bukan mengebom tempat ibadah ummat lain yang jelas dilarang, namun memfokuskan fikiran, tenaga,harta, ego pribadi ke ego agama Islam itu jika diniati jihad maka itu juga jihad.
Karna itu berjihadlah warga Jakarta untuk memenangkan Foke Nara.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...