Translate This

->

Wednesday, May 9, 2012

Sukhoi Hilang: Mereka Sempat Mengirim Foto di Kabin Pesawat


ISTIMEWAInilah foto kabin Sukhoi Superjet100 yang sempat dikirim Fazal Achmad dan Insan Kamil Djatnika melalui BBM kepada rekannya, Rabu (10/5/2012). Foto kabin diambil sebelum pesawat yang kemudian hilang kontak itu lepas landas di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.



SUKABUMI, KOMPAS.com — Fazal Achmad dan Insan Kamil Djatnika, dua di antara 50 penumpang pesawat Sukhoi Superjet100 yang diduga hilang di Gunung Salak, Jawa Barat, kemarin, ternyata sempat mengirim foto saat berada di dalam kabin pesawat tersebut.
Sekitar pukul 12.00, sebelum pesawat take off, dia sempat berkomunikasi melalui layanan Blackberry Messenger dengan Rully.
"Foto diambil oleh Rully lalu dikirim melalui Blackberry ke adiknya, Zulkarnaen, yang tidak ikut pesawat," tutur Yudistira Alex (43), teman Rully, saat ditemui di Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/5/2012) dini hari.
Yudistira sempat menunjukkan foto tersebut dan memberikannya kepada sejumlah wartawan. Menurut dia, Rully, Fazal, dan Zulkarnaen masih bersaudara. Mereka dari perusahaan IndoAsia, perusahaan ground handling.
Sekitar pukul 12.00, sebelum pesawat take off, dia sempat berkomunikasi melalui layanan Blackberry Messenger dengan Rully. "Hanya say hai saja. Dia bilang lagi mengurus airshow," katanya.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...