Translate This

->

Sunday, July 15, 2012

Kehebatan Rudal Iran Mihrab.


Rudal Mihrab siap ditembakkan dari kapal perang Iran Jamaran.


Mihrab artinya 'altar' sedangkan rudal Mihrab adalah rudal dari permukaan ke udara yang dirancang oleh Insinyur lokal Iran dengan jangkauan 200 km dan memakai bahan bakar padat yang menjadikannya fast, ready dan akurat menuju target yang lebih detil.  Rudal ini diprogram dapat mengubah arah lintasan ke target baru jika ada gelombang radio yang mencoba mengganggunya dan menghancurkan sumber gangguan tersebut. Dalam latihan yang bersandi velayat 90, rudal ini ,berkat dari tubuhnya yang berlapis bahan khusus untuk menyerap gelombang sehingga dapat menyembunyikan diri alias siluman dari radar radar canggih buatan barat yang otomatis menjadi ancaman berat bagi kapal induk Amerika yang melintasi selat Hormuz ditambah dengan kecepatan dari rudal ini yang mencapai 2 kali kecepatan suara menjadikannya sulit diintersepsi oleh rudal pencegat semisal 'patriot' yang terbukti gagal dalam menghitung dengan akurat program kecepatan missil yang diluncurkan dalam menghancurkan rudal Scud Iraq pada perang teluk Walaupun era "Patriot" telah habis dan digantikan dengan System pertahanan anti-missile Aegis, namun tidaklah bisa menjamin bisa bertahan dari hajaran Mihrab dalam jumlah yang lebih banyak, cepat, akurat dan mematikan.
Saran saya kepada kementrian pertahanan Iran agar menfokuskan diri untuk memperbanyak varian dari missil Mehrab ini secara khusus menjadi Mehrab 1 untuk jarak 200 km, Mehrab 2 untuk jarak 500  dan Mehrab 3 untuk jarak 1000 km. Kelebihan rudal ini dalam kecepatan, kecanggihan,keakuratan dan kesilumannya menjadikannya patut menjadi tulang punggung kapal kapal perang Iran agar mampu bertarung mati matian di lautan lepas meski melawan kapal Induk sekalipun. Untuk itu setidaknya satu kapal perang Jamaran sudah bisa dimuati sekitar 1000 rudal Mihrab untuk sekali angkut. Karna itu 'launch pad'  yang dioptimisasi perlu digandakan di setiap kapal perang Iran ini atau diproduksi 'single launch pad for multiple missiles', sehingga nantinya satu kapal perang Iran bisa menembakkan 5 atau lebih missile sekaligus dalam satu waktu.
Yang menjadi kesulitan dalam hitungan perang Amerika adalah, jikalaupun kapal induk dikerahkan dengan massiv namun karna rudal ini dengan mudah dapat digandakan sendiri di dalam negri dengan jumlah yang lebih mengerikan semisal 1 juta rudal mihrab, maka kapal induk Amerika bisa menjadi ajang latihan tembak yang 'live' dan nasib dari jet tempur Amerika yang kadung terbang bisa merana di udara berputar putar mencari landasan yang lain yang boleh jadi nasibnya sama, nasib mujur jika bahan bakar cukup untuk mencari landasan yang aman.
Saya ingin menyampaikan kepada pemimpin Iran, dari yang tertinggi yakni yang saya hormati Ayatollah Seyyed Ali Khamenei sampai rakyat jelata suatu dukungan moral terhadap bangsa Iran agar sabar dalam bertahan menghadapi embargo dan tekanan yang disponsori oleh Amerika ini dan jangan sekali kali perang kecuali kemenangan sebagai tujuan demi meninggikan kalimat illahi, karna kemenangan menjadi tujuan maka persiapan dengan rudal yang paling canggih, akurat dan mematikan perlu diperbanyak lagi.  Sehingga dengan keakuratan ini, mengurangi korban sipil yang tidak berdosa dalam perang dan mendapatkan lebih banyak kawan dari fihak musuh apalagi bisa memeluk Islam sebagai wujud dakwah kepada Non Muslim. Akurat, akurat dan akurat. Jangan sampai satu rudal pun meleset dari target yang telah direncanakan baik yang terprogram maupun manual.




Nur Kholis Ghufron

2 comments:

  1. wah enak tu kapal induk as jadi sate empuk bagi kapal perahu iran yg sangat lincah

    ReplyDelete
  2. wah enak tu kapal induk as jadi sate empuk bagi kapal perahu iran yg sangat lincah

    ReplyDelete

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...