Translate This

->

Thursday, July 5, 2012

Balada Terhapusnya Nomor Flexy


Betapa terkejutnya saya ketika ada hajatan Nobar piala Eropa beberapa hari yang lalu yang diadakan sesama anggota Baf (Bima Amanta foundation) namun saya tidak diundang dengan dalih bahwa saya tidak membalas undangan yang dikirim panitia internal kepada saya. Sayapun penasaran dengan fasilitas message inbox telepon saya merek cina Cross yang memang mempunyai memory terbatas untuk menyimpan pesan. setelah saya chek dari awal sampai akhir tenyata tidak saya temukan sms dari panitia Internal tersebut.
Sayapun mengajukan protes kepada panitia internal bahwa tidak ada sms yang masuk, walaupun terlambat membaca biasanya tetap saya respon karna berkaitan kesibukan saya sebagai 'penuggu minimarket' kepunyaan saya sendiri.

Wal khasil , setelah telepon milik sang panitia dichek sana sini lumayan lama "5 menit" nyaris tidak bersuara tiba tiba dia menjawab: " Nomor sampean terhapus."
Saya tidak habis fikir kenapa sesama anggota sampai menghapus nomor telepon...sampai detik inipun saya masih menyimpan 'sesuatu' , kenapa nomor saya .....
T E R H A P U S.....

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...