Translate This

->

Monday, April 9, 2012

AMALAN WIRID TARIK KEKAYAAN


Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.
Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan caramengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.
Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.
Berikut ini Amalan Doa Wirid Untuk Kerejekian Dan Kesuksesan. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin.

WIRID GUNUNG HARTA

  1. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
  2. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.
Untuk pembuka asmaul husna bacalah :
“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main”. Robigfirli dzunubi wali-wali daya (3 x). War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…
Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)
InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

SHALAWAT NUR AL ANWAR 
(MEMPERBESAR RIZKI)

Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari. Waktu bebas, boleh dibaca  1 x setiap selesai sholat fardhu.
Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:
  • Dapat memperbesar rizki.
  • Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
  • Menghilangkan berbagai macam kesempitan.
Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:

اَللّهُمَّ صَلِ عَلَى نُورِاْلاَ نْوَارِ  وَسِرِّاْلاَسْرَارِ وَتِرْيَا قِ اْلاَغْيَارِ  وَمِفْتَاحِ بَا بِ اْليَسَارِ  سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنالمُخْتَارِ  وَالِهِ اْلاَطْهَارِ  وَاَصْحَا بِهِ اْلاَخْيَارِ  عَدَ دَنِعَمِ اللّهِ وَاِفْضَالِهِ

“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”

DOA TARIK HARTA KEKAYAAN

اَللَّهُمَّ ياَ غَنِىُّ  ياَحَمِيْدُ  يَامُبْدِئُ  يَامُعِيْدُ  يَارَحِيْمُ  يَاوَدُوْدُ يَافَعَّالُ لِمَا يُرِ يْدُ اَغْنِنِىْ بِحَلاَ لِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

“Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak.”
Artinya: “Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.”
Tatacara mengamalkan:
Doa tersebut dibaca setiap selesai sholat Jumat sebanyak 70 kali. Jika diamalkan secara istiqomah insyaAllah tidak akan menjadi miskin dalam hidup.
Demikian amalan-amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan. InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH.
***
Testimoni
Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris RasaSejati :
Beruntunglah saudara-saudaraku yang bisa menemukan blog ini. Banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan. Atas petunjuk Allah, waktu dalam keadaan terdesak saya menemukan blog ini, setelah mohon ijin Ki Umar saya pun mulai rutin mengamalkan, alhamdulillah sedikit demi sedikit ada saja jalan keluar dari kesulitan saya, sampai akhirnya terawangan Ki Umar tentang saya akan mendapat pekerjaan sebentar lagi benar adanya, dan saat ini saya sudah mendapat pekerjaan dengan level supervisor. Terima kasih Ki Umar atas ilmu yg bermanfaat ini, semoga balasan yang lebih dilimpahkan kepada Ki Umar. Wassalam
Yth.Rian19 Januari 2011
Assalamualaikum guruku tercinta, semoga sehat selalu, sebagai ucapan terima kasih saya kepada Ki Umar yang telah mengijazahkan kepada saya Wirid Kerejekian yang Alhamdulillah sudah saya rasakan manfaatnya dalam kehidupan saya, saya mau sedikit berbagi untuk keperluan padepokan Rasa Sejati, ga banyak ki, saya cuma kirim Rp 100.500,- Mungkin sekian dulu curhat dari saya, pingin sih bisa ikut ijazah resmi tapi saya belum siap lahir batin ki. Al-fatihah selalu untuk ki Umar.
Yth. Pangeran SamberNyowo, 10 Januari 2011
Terima kasih Ki atas amalannya. Sekarang saya sudah amalkan dan sudah nampak hasil dengan ijin Allah. Tiga bulan kedepan ini saya dapat bonus berturut-turut yang sudah dijanjikan. Sebesar 4 juta, 7 juta dan 1 juta. Alhamdullilah.
Yth. M. Khairi, 31 Oktober 2011
Assalamualaikum.  Ki, saya dari keluarga tidak mampu direferensikan teman untuk buka situs ini, saya sangat tertarik dan saya mereferensikan ibu saya untuk turut buka situs ini, walaupun ibu gaptek (gagap tehnology) tidak mengerti internet & komputer, namanya saja orang kampung. Lalu ibu minta tolong dengan penjaga warnet karena saya dengan bersungguh-sungguh ingin ibu mengamalkan wirid ini. Alhamdulillah kira-kira satu bulan setengah mengamalkannya, ibu saya dapat undian sepeda lipat seharga Rp.1.300.000 karena ikut beli kupon dalam acara jalan santai memperingati bulan Muharram. Karena desa kami kecil dan berpenduduk kurang mampu ibu saya jadi buah bibir mendapatkan hadiah tersebut, sebab orang-orang yang beruntung cuma dapat kipas angin, kaos, setrika dll. Terima kasih banyak ya ki. Saya merasa sangat beruntung menemukan situs ini, dan jika ada rejeki saya serius ingin menjadi PEWARIS ki. Shalawat dan Basmalah saya hadiahkan untuk Ki UmarJogja. Wassalam.
Yth. Maharany, 19 Desember 2011
Assalamualaikum Ki. …Subhanallah wal ahamdulillah saya menemukan blog ini kemarin malam Jum’at tanggal 22 Desember 2011 dan malam itu juga saya amalkan Wirid Gunung Harta, pagi harinya Allah memberikan rezeki yang tak terduga kepada saya, saking gembiranya, mohon maaf saya memberikan amalan itu kepada teman saya Ki. Mohon maaf atas kelancangan saya dan mohon ijin untuk terus mengamalkan wiridannya ya Ki. Wassalam.
Yth. Sriwiyono, 26 Desember 2011
—o0o—

INFO :

Tertanggal sejak 1 November 2011 Permohonan ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmu hikmah di blog ini, silahkan diposting di halaman IJAZAH UMUM ((KLIK DISINI)) agar halaman ini tidak overposting. Selain dihalaman yang telah ditentukan tersebut, posting komentar anda yang berisi permohonan ijin, akan kami HAPUS.
Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com
Diposkan ulang oleh Nurkholis, bagi yang minta izin atau bersilaturrakhim dengan Ki Umar silahkan klik link ini http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/wirid-kerejekian/

125 comments:

  1. Terimakasih atas sharenya ki Umar, saya mohon ijin utk mengamalkanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Delete
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar















































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Delete
    3. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan menghubungi K.H. JAYA di no 0851 4534 1286
      semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silahkan hub K.H. JAYA di no 0851 4534 1286 kunjungi web resmi di http://danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































      Delete
  2. mohon ijin untuk mengamalkannya ki

    ReplyDelete
  3. mohon izin mengamalkannya

    ReplyDelete
  4. Mohon ijin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  5. Mohon ijin untuk mengamalkannya ki

    ReplyDelete
  6. mohon ijin tuk mengamalkan....smg Allah meridhoi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

      Delete
  7. Mohon ijin mengamalkan,,,
    semoga berkah,,

    ReplyDelete
  8. mhn ijin mengamalkannya,,,bi idznillah

    ReplyDelete
  9. Mohon Izin untuk mengamalkanya. Semoga allah membalas semua kebaikan ki umar. amin

    ReplyDelete
  10. mohon ijin untuk mengamalkannya,semoga Allah membalas kebaikan Ki umar amin

    ReplyDelete
  11. Mohon izin mengamalkannya ki umar, semoga berkah untuk kita semua..aamiin

    ReplyDelete
  12. Mff ki mnta ijin mengamalkannya

    ReplyDelete
  13. Mohon izin mengamalkannya Ki Umar

    ReplyDelete
  14. Assalamu'alaikum Wr. Wb
    Kepada Ki Umar...
    Mohon ijin untuk mengamalkannya , semoga menjadi berkah bagi kita semua...
    aamiin..Ya Rabbal 'alamin...

    ReplyDelete
  15. Qabiltu. Ijin utk mengamalkan Ki. Bismillah..

    ReplyDelete
  16. Assalamu'alakum Wr.Wb. Ki Umar
    mohon doa restu dan izin untuk saya amalkan wiridnya ki- jazakallahu khairan katsir, aamiin-

    -oki zulkiram bin nabhani m. ali-

    ReplyDelete
  17. Saya sedang banyak masalah yang berhubungan dengan urusan dunia,mohon izin untuk mengamalkannya,smoga amal baik K'Umar di balas oleh Alloh SWT,Amin

    ReplyDelete
  18. Ki Umar yang terhormat, saya mohon izin utk mengamalkannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ijin mengamalkan ki, smg utang2 sy segera lunas krn ridho Allah.

      Delete
  19. Mohon izin mengamalkanya ya Ki...Semoga Allah SWT mengabulkan apa yang kita harapkan...Amien..

    ReplyDelete
  20. Assalamu'alaikum...mohon izin untuk mengamalkanya ki...terimakasih.

    ReplyDelete
  21. minta izin untuk amalkan nye.. ki

    ReplyDelete
  22. Mohon ijin mengamalkan ki,semoga menjadi berkah bagi semua,.bissmilahirohmanirohim.

    ReplyDelete
  23. Mau?

    Rahasia mendapatkan dollar tanpa MODAL..
    Rahasia mencari tambahan atau sampingan
    Tanpa Perlu bersusah payah..
    0% RESIKO..
    100% GRATIS..
    1000% PROFIT..
    Tinggal click dan duduk manis,
    Dollar langsung mendarat di PM anda

    Bener-bener profit!!
    Ribuan member sudah dibayar..
    Sekarang giliran Anda!!

    Join now!!

    http://indoboclub.com/?ref=nandian

    ReplyDelete
  24. Mohon ijin diamalkan ya..Bismillahhormannirrahim..

    ReplyDelete
  25. sy sering mengalami kesulitan keuangan, sy mohon ijin mengamalkan wirid ini, mdh2n ki umar selalu d berkahi karena telah membagikan amalan ini.

    ReplyDelete
  26. mohon ijin untuk mengamallkan wirid ini terimakasih

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkan ya ki umar terima kasih

    ReplyDelete
  28. Mohon ijin mengamalkanya ki sm0ga alloh memblaznya dengan rizki berlipat-lipat. Amin.

    ReplyDelete
  29. Mohon izin untuk mengamalkannya Ki , semoga diberikan rizki yang berlipat ganda dan berkah.

    ReplyDelete
  30. Mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga Allah membalas semua kebaikan anda berlipat2, Aamiin... Terimakasih

    ReplyDelete
  31. Mohon izin ki, insya allah saya akn mengmalkan wirid nya..smoga amal Ki umar dapat balasan yang berlipat ganda dri Allah SWT. amiin

    ReplyDelete
  32. kang dika sumedang cadas pangeranNovember 17, 2013 at 4:36 AM

    ass... mohon izin ki untuk mengamalkan nya,semoga Allah swt memberikan ridho nya kepada saya khusus nya dan dulur-dulur yang telah mengamalkan nya dan terutama ki umar. amin yaa robbal allamin

    ReplyDelete
  33. ass... ijin ki untuk mengamalkannya,terima kasih

    ReplyDelete
  34. Ass...saya mohon ijin untuk mengamalkan nya ki'

    ReplyDelete
  35. mohon ijin untuk mengamalkan ki
    semoga menjadi berkah
    amin...

    ReplyDelete
  36. Slm ki .. Ane mohon ijin mengamalkan...insya Allah berkah tuk smua..wasalam

    ReplyDelete
  37. Mohon izin untuk mengamalkannya terima kasih kang

    ReplyDelete
  38. Assalamu'alaikum wr wb Ki..
    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu dan wirid dalam blog ini.
    Semoga dapat bermanfaat dan menjadi suatu keberkahan bagi kita semua, Amin. salam

    ReplyDelete
  39. Ass.Wr.Wb...mohon ijin mengamalkannya ya Ki....smoga manfaan dan berkah...Amin...Wslm

    ReplyDelete
  40. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Izin mengamalkan nya ya ki..

    ReplyDelete
  41. as salam..saya mohon izin mengamalkannya. semoga diberkahi

    ReplyDelete
  42. Ass....sya mohon izin mengamalkannya Ki. Semoga ALLAH memberkahi. Amin

    ReplyDelete
  43. ijin mengamalknnya ki

    ReplyDelete
  44. Mohon izin mengamalkanny

    ReplyDelete
  45. MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA, SEMOGA ALLAH MEMBERKAHI,...AMIN.....
    TERIMA KASIH.

    ReplyDelete
  46. Mohon ijin untuk mengamalkannya. Terimakasih banyak dan semoga Allah membalasnya dgn pahala yang berlipat-lipat. Amin ya Allah

    ReplyDelete
  47. Mohon ijin mengamalkannya...ki...mudah-mudahan amal kebaikannya dibalas dgn pahala yg berlimpah....aamiin....

    ReplyDelete
  48. Mohon ijinnya ustad untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  49. Mohon ijin bisa diijazahkan ustad untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  50. tks amalannya.. smoga menjadi berkah buat kita semua.. amin

    ReplyDelete
  51. Mohon ijin untuk mengamalkan nya.. terimakasih ya Alloh .. terimakasih ki umar..
    InsyaAlloh

    ReplyDelete
  52. Mohon izin untuk mengamalkan ki... Doaiim ya sobat2 saya cepat dapat kerja. Aminnn ya Allah.

    ReplyDelete
  53. Mohon izin untuk mengamalkan nya ki..... semoga Allah membalas kebaikan ki umar

    ReplyDelete
  54. Puntennn mhn di sahkan utk mengamalkannya

    ReplyDelete
  55. mohon ijin untuk mengamalkannya,semoga berkah...

    ReplyDelete
  56. saya ibrahim mohon ijin untuk mengamalkanya Ki,nuhun

    ReplyDelete
  57. Assalamu'alaikum..
    Mohon ijin ki umar untuk mengamalkan wirid ini, semoga Alloh meridhoi dan memberkahi . Amin

    ReplyDelete
  58. saya joko mohon ijin ki umar untuk mengamalkan wirid ini. smoga Allah swt meridoi dan barokah... aamin

    ReplyDelete
  59. Ki Umar, perkenalkan Saya Didin, minta izin untuk mengamalkan wirid ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Ki Umar, amiinn...

    ReplyDelete
  60. mohon izin untuk mengamalkan Ki, trims...

    ReplyDelete
  61. saya suami ibu surhayati mohon minta izin mengamalkannya agar bekah Ki, semoga Allah membalasnya

    ReplyDelete
  62. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  63. Minta izin ki untuk mengamalkan.y

    ReplyDelete
  64. Ijin mengamalkan ki, semoga berkah

    ReplyDelete
  65. mohon izin untuk mengamalkanya....., smoga bermanfaat

    ReplyDelete
  66. Mohon izin untuk mengalamalkan nya ki.

    ReplyDelete
  67. Mohon ijin untuk mengamalkan kyi

    ReplyDelete
  68. Mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas ya Kyi ...... mudah2an semoga dapat saya jalan kan dengan baik dan hasilnya berguna untuk keluarga dan ummat yang membutuhkan..... terima kasih sebelumnya....

    ReplyDelete
  69. Aww
    mohon ijin mengamalkanya ki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

      Delete
  70. mohon izin mengamalkan nya,amin...

    ReplyDelete
  71. Ijin mengamalkan ki dri irul malang

    ReplyDelete
  72. Dengan kerendahan hati saya mohon ijin untuk mengamalkannya ya Ki
    Matur suwun

    ReplyDelete
  73. mohon ijin untuk mngamalkan nya trmksih

    ReplyDelete
  74. mohon ijin untuk mngamalkan nya trmksih

    ReplyDelete
  75. mohon izin untuk mengamalkannya, terimakasih.

    ReplyDelete
  76. assalamu'alaikum,, mohon ijin untuk mengamalkan pak,, makasih

    ReplyDelete
  77. assalamu'alaikum,, mohon ijin untuk mengamalkan pak,, makasih

    ReplyDelete
  78. Assalamualaikum ... Mhon izin untuk mengamalkan doanya ya ki. Smoga allah memberkahi kita semua dan slalu dalam golongan orang2 yang bersyukur dan tdk takaburr amin

    ReplyDelete
  79. Mohon izin untuk mengamalkannya ustadz

    ReplyDelete
  80. mohon izin untuk mengamalkannya. Hamba Alloh

    ReplyDelete
  81. Mohon izin mengamalkan...Qobiltu
    Alhamdulillah

    ReplyDelete
  82. Mohon izin mengamalkan...Qobiltu
    Alhamdulillah

    ReplyDelete
  83. Assalamualaikum,pak kiyai mohon ijin saya mengamalkan nya mudah mudahan berkah Allah kepada kita semua,aamiin....

    ReplyDelete
  84. Mohon ijin untuk mengamalkan, qobiltu, alhamdulillah

    ReplyDelete
  85. Assalamualaikum Ki..mohon ijin untuk mengamalkannya..Terima Kasih.

    ReplyDelete
  86. Assalamualaikum ki..mohon ijin berbagi

    ReplyDelete
  87. Assalamualaikum ....Mohon ijin untuk mengamalkanya

    ReplyDelete
  88. Salam ta'zim mohon izin mengamalkan wirid kerezekian yang diajarkan ki Umar Jogja. smoga ini jadi amal sholeh Ki Umar dan saya sukses mengamalkan wirid ini dengan hasil yang dahsyat

    ReplyDelete
  89. Asslmkum,,mhon ijin untk mngamalkannya,,terima kasih..

    ReplyDelete
  90. Ijin mengamalkan ustad semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  91. ijin mengamalkanya ki,semonga diridai allah ....

    ReplyDelete
  92. Pak kiyai saya mohon ijin untuk melaksanakan amalan ini.terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  93. Assalamualaikum ustaz ki umar,saya minta izin untuk mengamalkan ayat sholawat pendek yang selepas solat satu kali bacanya,semoga Allah membalas jasa ki umar yang telah membuat kebaikan ini.Wassalam

    ReplyDelete
  94. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  95. ijin mengamalkannya ki.trm ksh sebelumnya

    ReplyDelete
  96. Qobiltu, Al-Fatihah...

    Semoga bermanfaat bagi umat.

    Silahkan kunjungi juga:

    ilmuhikmahsejati999.wordpress.com

    Saya menuliskan beberapa amalan, silahkan bagi yang ingin mengamalkan.

    ReplyDelete
  97. Mohon ijin mengamalkannya..terima kasih ilmunya..

    ReplyDelete
  98. saya evi damayanti minta ijin mengamalkannya

    ReplyDelete
  99. Saya aries nugroho minta ijin untuk mengamalkanya ki semoga bermanfaat untuk saya aamiin

    ReplyDelete
  100. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  101. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    ReplyDelete
  102. Selamat Siang,
    saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    ReplyDelete
  103. Saya Yana mekar sari, mohon izin mengamalkannya....semoga bisa istiqomah , bermanfaat dan berkah. Amin.

    ReplyDelete
  104. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  105. Apakah Anda dalam masalah keuangan? Apakah kamu butuh a
    pinjaman untuk memulai bisnis atau membayar tagihan Anda? Kita
    meminjamkan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal dan internasional dan juga dengan suku bunga yang sangat rendah sebesar 2%.
    Terapkan Sekarang Melalui Email: (leonardodorafinance@gmail.com)
    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  106. Apakah Anda dalam masalah keuangan? Apakah kamu butuh a
    pinjaman untuk memulai bisnis atau membayar tagihan Anda? Kita
    meminjamkan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal dan internasional dan juga dengan suku bunga yang sangat rendah sebesar 2%.
    Terapkan Sekarang Melalui Email: (leonardodorafinance@gmail.com)
    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    ReplyDelete

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...