Translate This

->

Sunday, April 29, 2012

Hebat Mana Sih, Siswa Indonesia Dengan Australia?


Inilah jawaban dari Bpk Abu Ibrahim yang melihat langsung perbedaan tersebut di negri Kanguru dan mungkin bisa meluas ke negara barat sebagai induk dari negara tersebut:.


Yah, banyak dari orang Indonesia yang norak2 melihat barat... sehingga begitu ditawarkan sekolah gratis ataupun pertukaran pelajar atau study banding kebarat, maka ibarat tarzan datang kekota. Yah itulah ahirnya sangat2 norak dan memuji barat yang tak habis2 nya diluar waktu sholat :)

Saya telah lama tinggal di Australi dan hampir separuh umur saya di Australi, juga anak dan istri saya warga negara Australi. Saya tidak melihat hal yang lebih unggul individu masyarakat di negri ini ketimbang dengan individu masyarakat kita di Indonesia. Bayangkan saja, setiap anak SD atau SMP/SMA Australia ke Indonesia, lalu meneruskan sekolah di Indonesia, maka anak itu tidak sanggup mengikuti pelajaran yang cukup tinggi. Tapi kebalikannya jika anak Indonesia ke Australi, maka dengan mudah mengikuti materi pendidikan yang anggapan mereka adalah sudah mereka pelajari dan gampang. Makanya banyak anak2 yang dapat ranking nomer wahid rata2 pendatang dari Pakistan, Indonesia, Palestin dll.

Begitu juga kalau kita bandingkan dengan ukuran umur anak Indonesia dengan anak Australi dinegara mereka masing2, maka anak Australi isi kepalanya lebih banyak main ketimbang anak indonesia.

Saya mengambil kesimpulan dari apa yang saya lihat dan saya alami, kelebihan barat, hanyalah pada tataran fasilitas dan alat2 saja. Serta mekanisme dan sistim yang telah eksis. Adapun SDM nya jauh negri kaum muslimin lebih baik. Sayang para pejabat di negri2 kaum muslimin hampir dikatakan semuanya adalah budak atau kacung2 orang Barat, sehingga kesadaran ini mereka tutup-tutupi. Agar tetap rakyat yang ada di negri kaum muslimin lebih bergantung pada barat, sebagai mana mereka bergantung pada setiap kebijakan2...

Saya yakin benar seandainya kekhilafahan islam kembali di muka bumi, maka barat akan siap jadi jongos sebagaimana mereka sekarang menjadi jongos dinegrinya sendiri dihadapan pemilik modal besar.

Wassalam
Abu Ibrahim

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...