Translate This

->

Saturday, May 26, 2012

Barat Adalah Guru Yang Buruk Bagi JIL



Jil, Jaringan Islam Liberal selama ini menggembar-gemborkan guru mereka (baca:barat) sebagai guru yang sempurna bagi ide liberal yang mereka usung. Namun sayang seribu sayang , guru yang mereka agungkan sebenarnya penuh dengan kebrobrokan.
Banyak sekali diskriminasi yang dilakukan tyrani Kristen mayoritas  yang jauh lebih sadis dari pada yang dilakukan Muslim Indonesia atas minoritas Kristen.
Gak usah jauh jauh deh. Guru JIL ,Kristen barat, sudah berkali-kali  melakukan pembakaran Al Quran baik secara personal maupun organisasi. Pernahkan Muslim dimanapun di dunia ini melakukan hal yang sama terhadap kitab suci mereka??. Kalau ada, maka Insya Allah sayapun akan menjadi orang pertama yang memprotes atau melakukan tindakan lainnya semampu saya sesuai dengan kapasitas saya sebagai 'wong cilik'.
Di Swiss, menara masjid tidak boleh lebih tinggi dari gereja.  Jika anda ke Jombang dari Surabaya naik bis, sebelum stasiun kereta api ada masjid tua , butut dan disebelahnya dibangun gereja megah dan atapnya jauh lebih tinggi dari masjid. Pertanyaan saya , apakah Muslim Jombang protes???? Saya protes??? kami protes???, "tidak " jawabannya. Tidak tolerankah Muslim Indonesia? itu satu contoh saja, di Indonesia mempunyai banyak contoh. Masih ngeyel???
Di Amerika, Hari raya idul fitri kagak diliburkan secara Nasional  di negri pengusung HAM tersebut padahal Muslim mempunyai prosentase yang melewati populasi Yahudi dan perlu anda anda JIL catat ya , catat , sekali lagi catat : Islam tidak pernah menjajah Amerika sebagaimana Kristen Belanda menjajah Indonesia selama 350 tahun!!. Di Indonesia  teman teman Kristen Katolik yang dalam sensus 2010 prosentase nya 2.9 %, yang hampir sama dengan prosentase Muslim Amerika yang berkisar 3 %. Namun Istimewanya Indonesia , hari besar mereka diliburkan secara Nasional. Guru macam itu kah yang anda contoh??
Bahkan Gubernur Kansas baru baru ini menandatangani peraturan dengan bungkus melarang hukum syariat Islam namun sebenarnya adalah cara menggalang dukungan dari massa untuk meloloskan undang undang marjinalisasi ummat Islam Amerika lebih lanjut di masa mendatang. untuk lebih jelasnya klik link ini USA Today .
Dan masih segudang 'borok' yang tidak bisa ditutup dari guru mereka karna baunya sangat menyengat. Maka saran saya adalah , carilah guru yang lebih baik dari guru yang sekarang ini. Jika sudah menemukan, maka sayapun akan bergabung dengan JIL.
Bagaimana, anda sanggup mencari guru yang lebih baik dari mereka??


Nurkholis Ghufron.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...