Translate This

->

Monday, May 7, 2012

Tiga Cara Asyik Menikmati Status Lajang

 Penulis : Annisa Indri Lestari
(media Indonesia)MUNGKIN sulit bagi seorang perempuan menghabiskan waktu lama menjadi lajang. Permainan kencan yang sdlalu gagal membuatnya merasa ditakdirkan hidup melajang. Namun Anda jangan berputus asa. Sebaiknya lakukan langkah berikut ini agar Anda tetap bahagia: 

Selalu berpikir positif 
Mungkin sulit dilakukan, terutama bila Anda dihadapkan dengan penolakan dan kekecewaan. Tetapi ingatlah untuk tetap positif, bertindak percaya diri dan bahagia. Terlihat bahagia siapa tahu menjadi cara termudah untuk menarik perhatian orang. 

Menjaga mood yang baik 
Penting mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain. Merasa nyaman dengan diri sendiri tidak mesti mengenakan makeup berlebihan. Senang, aman dan percaya diri menjadi kualitas menarik dalam diri sendiri. 

Jangan putus harapan 
Anda pasti membayangkan kapan Anda menikah, bagaimana hari bahagia akan berlangsung dan berapa banyak anak yang akan dimiliki. Jika semua rencana itu belum terjadi, Anda pun akhirnya merasa kecewa. Jangan putus harapan. Tetap sibuk dan fokus pada hal lain seperti pekerjaan, hobi dan minat. Siapa tahu di tempat menyalurkan hobi, Anda mendapatkan kejutan menyenangkan. 

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...