Translate This

->

Friday, March 16, 2012

Cara mudah tampilkan kode Html di postingan blog.

Alhamdulillah, dulu, pertama tama mengenal blog, ketika semangat-semangatnya 
mengupdate sebuah blog, sehingga kopi paste tanpa ampun sampai larut malem hari
pun dilakoni..namun begitu yang saya kopas tidak terpaste dengan baik karna mengandung kode html, saya pun langsung hilang semangat updating blog nya.
Sekarang solusi problem itu saya temukan melalui proses belajar yang tak pernah 
lelah dan saya coba share  dengan para pemula blog yang mungkin mempunyai sema
ngat yang sama dan latar belakang yang sama dengan saya.
Ok.Marilah kita mulai..
1. Browse lah Accessify.
2. Pastekan kode html di kotak yang disediakan misalkan
  </body>

 
3. Maka hasilnya akan seperti ini
4.And` tinggal copy dan pastekan di postingan blog. 5.Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...