Translate This

->

Friday, March 16, 2012

Cara sangat mudah pasang related post, anda mungkin suka, you might also like di blog.

Alhamdulillah, setelah saya mencari sana sini di dunia maya 
tentang cara pemasangan"related post" akhirnya saya menemukan
metode yang sederhana dan gampang untuk diaplikasikan. salah
 satu prinsip  saya adalah simplisitas "kesederhanaan", easy going,
gak mau yang ruwet ruwet tapi juga tidak meremehkan hal hal yang
kecil. karna saya
teringat dengan pelajaran waktu nyatri dulu, salah satu 
mutholaah (sejenis reading versi arab) kapal yang besar 
karam gara gara sang Nahkoda membiarkan kapal kayu(jadul) 
dilubangi oleh seekor ulat kayu karna dianggap
hal remeh yang impossible bisa mengkaramkan kapal sekokoh itu.
Walhasil, karna setiap perjalanan apapun di zaman dulu lebih 
familiar dengan waktu yang lama, sehingga memungkinkan ulat tadi 
berkembang biak dan melakukan
pelubangan yang lebih luas dan dalam, berdampak pada karamnya kapal
tadi. Sojangan underestimate apa lagi gampang mengucapkan 'gitu aja 
kok repot'.
tanpa banyak kata, kembali ke topik pasang related post yang mudah.
1. Browse "linkwithin".
2. Login dengan email anda dan platform pastikan pilih other seperti berikut:
3.Klik "get wignet" maka akan keluar kode html berikut
4.copy kode ini, dan anda login ke blog anda>>design>>template>>edit html jangan lupa centang "expand wignet", pastekan kode tadi sebelum </body>. untuk tidak ruwet ruwet carinya anda tekan Ctrl+f dan pastekan </body> maka otomatis mencari dan menemukan kode tadi dan anda tingal pastekan diatanya >>simpan. yup. selesei
maka wigyet sudah muncul di blog anda seperti yang saya praktekkan.
5. selamat mencoba, dan barang kali metode saya ini tidak jelas karna kurang sempurna , saya mohon pencerahan.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...