Translate This

->

Saturday, May 26, 2012

Selamat Berproduksi Musim 2012.


"Berbanyak banyaklah kalian dengan anak karna Saya akan berbangga banga pada segenap ummat di hari kiamat dengan jumlah kalian yang banyak" Al Hadits
Ummat Islam sudah seyogyanya melepaskan KB dengan pembatasan dua anak cukup. KB seperti ini sudah banyak merugikan Umat Islam dalam jumlah. Ada yang berpendapat bahwa Jumlah tidak penting yang penting Kualitas dan ada yang berpendapat sebaliknya. Dua duanya menurut saya sama benarnya namun alangkah baiknya kalau dua duanya digabung menjadi Kualitas dan Kuantitas sama pentingnya bersamaan. China negri tirai bambu yang menjadi raksasa ekonomi mengalahkan Amerika mempunyai penduduk diatas 1 milyar , Amerika serikat yang menjadi negara adi daya selama beberapa dasawarsa juga mempunyai penduduk yang banyak . Namun pada saat kuantitas penduduknya bertambah, segi kualitas diperhatikan dengan ketelitian, kedisiplinan, keteguhan, terus menerus dan menyeluruh..
Selama orde baru kita dijejali suatu "matematika manusia" dan menghapus "matematika Allah" dengan meyakini sepenuh keyakinan bahwa banyak anak membuat miskin, membuat tidak sukses dan segudang 'kegagalan' yang sengaja ditanamkan dalam fikiran bawah sadar agar semua itu menjadi kenyataan dan menjadi pembenar dalam menggunakan konstrasepsi dalam 'membunuh' bayi bayi kita.
Itulah perbedaan antara zaman Fir'aun dengan sekarang. Zaman Fir'aun, para tentaranya mendatangi setiap kelahiran bayi dan membunuh yang laki-laki, sedang zaman sekarang Fir'aun tidak perlu datang karna kita telah membunuh tanpa pandang bulu apa itu laki laki ataupun perempuan. Karna kita telah 'membunuhnya' sebelum terlahir. mirip dengan 'preemptive strike' gaya cow boy amerika dalam memerangi terorisme
Semoga kita dan keluarga kita diberi kekuatan oleh Allah untuk meninggalkan Kb seperti ini dan memulai produksi anak sebanyak-banyaknya.
Dengan banyak anak, kita akan kaya raya, sukses luarbiasa, anak anak kita berhasil dan menguasai dunia.
Karna itu saya nitip pesan dengan suara rendah :
Selamat berproduksi musim 2012!!!!


Nurkholis Ghufron

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Berilah Komentar!!
Trimakasih atas kunjungannnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...